Zodiak Aquarius memiliki elemen udara./ilustrasi
Fashion

Simak 4 Mitos tentang Zodiak Aquarius dan Fakta Kepribadiannya

Novita Sari Simamora
Kamis, 28 Januari 2021 - 08:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aquarius memiliki kepribadian yang eksentrik dan mereka adalah orang yang berjiwa bebas dan memiliki banyak aktivitas sosial yang tinggi. Namun bukan berarti mereka tidak peduli tentang apa pun.

Aquarius adalah lambang zodiak maskulin yang tergolong unsur udara. Musim tanda ini adalah dari 21 Januari hingga 20 Februari. Orang-orang dari tanda zodiak ini memiliki kepribadian yang eksentrik.

Mengutip dari Pink Villa, Kamis (28/1/2021), pemilik zodiak Aquarius berjiwa bebas dengan selera mode yang tidak biasa dan hobi yang tidak biasa. Zodiak yang  memiliki elemen udara ini, bisa saja terkadang sangat tidak sosial. Berikut mitos dan fakta tentang Aquarians:

1. Aquarius sangat konvensional

Ada mitos tentang Aquarius selalu sangat konvensional, mereka tidak ingin mencoba sesuatu yang baru. Tetapi mereka selalu ekstra hati-hati dan tidak ingin mengambil risiko apa pun. Dan itulah mengapa mereka tidak ingin mencoba hal baru yang besar. Karena mereka tidak ingin mengambil risiko yang terkait dengan itu.

2. Aquarius selalu merasa benar

Orang-orang dari tanda zodiak ini selalu berpikir bahwa mereka benar dan tahu segalanya. Dan karena sifat ini, mereka sering terlibat dalam pertengkaran.

Kenyataannya adalah bahwa Aquarius percaya pada diri mereka sendiri, sekalipun orang lain tidak mendukung mereka. Jika mereka yakin bahwa pemikiran mereka benar, mereka akan berpegang teguh pada itu. Tapi mereka tidak mengontrol orang lain.

3. Sering mengikuti arus

Banyak yang menilai bahwa Aquarius tidak terlalu peduli tentang apa pun dan tidak dapat membuat keputusan serius. Mereka hanya mengikuti arus.

Namun, tidak seperti itu. Orang-orang dari tanda zodiak ini membutuhkan banyak waktu untuk membuat keputusan dan mereka peduli tentang segalanya.

4. Aquarius tidak bisa menjalin hubungan yang baik

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak Aquarius sangat peduli dengan setiap orang dan ingin menjalin ikatan yang baik dengan mereka untuk dihargai selamanya. Tetapi pada saat yang sama, mereka ingin selalu ada dalam hidup orang-orang tersebut.

Aquarius membutuhkan lebih banyak waktu untuk percaya dan terbuka kepada orang lain. Namun bukan berarti mereka tidak peduli dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro