Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Pertanyaan yang Pria Akan Senang Menjawabnya

Pria suka membicarakan hal favorit mereka, termasuk film yang tidak pernah bosan mereka tonton.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  22:31 WIB
Saat kencan, pria senang membicarakan hal-hal yang disukainya - Forbes
Saat kencan, pria senang membicarakan hal-hal yang disukainya - Forbes

Bisnis.com, JAKARTA – Memiliki hubungan yang secara komunikasi terbuka akan sangat menyenangkan, tapi bisa jadi ada yang merasa diinterogasi. Oleh sebab itu, cara terbaik untuk memahami pikiran pasangan dan memicu percakapan adalah dengan mengajukan pernyataan yang menyenangkan dan menarik.

Dilansir dari Bolde, Kamis (18/2/2021) berikut ini adalah beberapa pertanyaan ringan kepada pria yang akan membantu perempuan lebih memahami dan mengenal mereka.

1. Apakah pernah berselingkuh dari pasangan? Kenapa dan apakah mereka tahu?

Pertanyaan ini menarik dalam banyak hal. Ini memang terasa privasi tapi tidak juga, dan itu memungkinkan pria untuk menanggapi sedetail yang dia suka. Cara pria menjawab ini akan memberi tahu perempuan apakah pria ini tipe yang menganggapnya sebagai masalah besar atau tidak.

2. Apakah ada game yang sangat dinikmati saat dimainkan?

Mungkin ini adalah game yang dia nikmati saat kecil, yang menyenangkan atau membuat orang menjadi marah. Atau bisa juga game yang dia mainkan saat dewasa. Pria gamer pasti akan senang menjawab pertanyaan semacam ini.

3. Apa hal favorit dan terburuk tentang pria?

Apakah perempuan berkencan dengan pria yang sombong, yang menunjukkan kerendahan hati, atau orang yang merendahkan dirinya sendiri. Pertanyaan ini akan membantu mencari tahu jawaban itu sambil melihat betapa si pria sadar dengan dirinya sendiri.

4. Apa film atau acara televisi terfavorit?

Orang suka membicarakan hal favorit mereka, termasuk film yang tidak pernah bosan mereka tonton. Pertanyaan ini pasti akan membuat si pria berbicara panjang tentang obsesinya terhadap film atau acara televisi kesukaannya.

5. Pernah mengalami kencan yang buruk?

Hampir semua orang punya cerita tentang kencan yang buruk, di mana tidak ada yang berjalan seperti yang diinginkan. Pria akan senang menceritakan pengalamannya itu, dan jika Anda juga pernah mengalaminya maka bertukar cerita tentang hal itu akan terasa menyenangkan sekaligus menyakitkan.

6. Hal apa yang paling dibanggakan?

Ini akan memberitahu apa yang membuatnya puas. Anda akan mempelajari apa yang mendorongnya dan bagaimana dia mendefinisikan kesuksesan atau pencapaian. Begitu perempuan bisa membuat pria berbicara tentang minatnya, akan mudah untuk mencari topik yang menyenangkan.

7. Apa film yang yang paling mirip dengan kehidupan saat ini?

Apa pun jawaban dari pertanyaan ini, akan memberitahu perempuan gambaran tentang keadaan hidup si pria saat ini, dan bisa jadi sebagai gerbang ke percakapan yang lebih dalam atau intim.

8. Apa yang membuat pria bergairah?

Ini bisa menjadi pertanyaan yang sedikit nakal tapi tidak kelewat batas. Terutama jika Anda bertanya tentang hal-hal non seksual yang membuat si pria bersemangat. Ini juga akan membuat perempuan tahu bagaimana membuatnya terpicu dengan sesuatu.

9. Ketika masih kecil, apa yang diimpikan?

Bagi banyak orang, sangat menyenangkan memikirkan hari-hari ketika kecil dan semua ambisi polos yang ada. Pertanyaan seperti ini akan membuat orang terhubung dengan kenangan masa lalunya dan melakukan perjalanan waktu, bersiaplah untuk bernostalgia.

10. Apa bakat yang berguna dan tidak yang dimiliki?

Pria mungkin memiliki bakat tersembunyi yang mengejutkan, tapi banyak dari mereka tidak membuka diri sampai ada yang benar-benar memintanya. Apa pun keahlian luar biasa atau konyol yang dimilikinya, ketahuilah dan itu akan membuatmu lebih dekat dengannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pria kencan tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top