Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google./Instagram
Entertainment

Punya Kulit Wajah Mulus, Jungkook BTS Ternyata Pernah Jerawatan

Desyinta Nuraini
Selasa, 2 Maret 2021 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar BTS pastinya penasaran dengan wajah mulus yang dimiliki Jeon Jungkook, maknae dari grup idol paling fenomenal di Korea Selatan itu. Wajah yang bersih dan bersinar itu pastinya membuat sejumlah Army (sebutan fans BTS) insecure.

Namun siapa sangka, ternyata pria berusia 23 tahun itu sempat mengalami masalah kulit seperti berjerawat. Hal itu diungkapkannya saat menyapa Army dalam siaran langsung di aplikasi Vlive

Jungkook mengaku saat beranjak remaja dia memiliki kulit sensitif dan reaktif. Dia juga memiliki banyak jerawat dan sempat membuatnya stres.

Kendati demikian, perlahan kulit wajahnya mulai membaik ketika dia banyak minum air dan tidur lebih awal. 

Jungkook juga mengumpulkan informasi tentang berbagai kosmetik dan menemukan yang paling cocok untuk kondisi kulitnya. Setelah menggunakan skin care dan minum air putih, serta tidur lebih awal, kulitnya menjadi jauh lebih baik. "Anda perlu memperbaikinya," ujarnya dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/3/2021). 

Adapun siaran langsung Jungkook yang berlangsung hanya 32 menit itu telah menarik puluhan juta pengguna Vlive dan tentunya didominasi Army. Itu pertama kalinya dia menyapa penggemar secara langsung dengan tampilan warna rambut barunya.

Ya, Jungkook baru-baru ini mengejutkan Army dengan rambut birunya. Sebelumnya dia tampil dengan warna rambut blonde setelah sekian lama menggunakan warna gelap. 

Vlive yang digelar Jungkook itu diketahui memecahkan rekor platform Vlive dengan 13,5 juta viewers dengan 10,2 juta komentar secara real time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro