Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

iStyle.id Didapuk sebagai Distributor Tunggal Marhen J di Indonesia

Budaya pop Korea sudah sangat populer di Indonesia. Mulai dari K-Pop, K-Drama, hingga K-Beauty dan K-Fashion sangat diminati banyak orang, tidak terkecuali produk tasnya.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  20:45 WIB
Penjualan Marhen J di Indonesia cukup besar.  - Marhenj
Penjualan Marhen J di Indonesia cukup besar. - Marhenj

Bisnis.com, JAKARTA - Budaya pop Korea sudah sangat populer di Indonesia. Mulai dari K-Pop, K-Drama, hingga K-Beauty dan K-Fashion diminati banyak orang, tidak terkecuali produk tasnya. Berawal dari artis atau idola yang menggunakan tas keren, akhirnya tak sedikit para penggemarnya coba mengikuti dengan memakai barang tersebut agar terlihat seperti idolanya.

Salah satu merek tas Korea yang populer adalah Marhen J. Popularitasnya sedang naik daun dan ramai dibicarakan banyak orang. Bagaimana tidak, tas ini sering digunakan oleh selebriti papan atas Korea Selatan, seperti Sooyoung dari Girls Generation, dan Minho dari Shinee.

iStyle.id sebagai e-commerce kecantikan, Korean, lifestyle yang berkonsep online shopping mall telah menjalin kerja sama dengan Marhen J. Kemitraan ini dibuat dengan tujuan agar iStyle.id dapat menjadi pilihan bagi masyarakat dalam berbelanja produk-produk beauty and lifestyle.

CMO iStyle.id Ardi Sudarto mengatakan penjualan Marhen J sejak 2019 di Indonesia cukup besar, meski tanpa toko fisik. “Kami menargetkan penjualan Marhen J akan naik 50 persen setelah kerja sama dengan iStyle.id sebagai distributor resmi di Indonesia,” kata Ardi pada konferensi pers virtual Rabu (24/3/2021).

Dia mengatakan beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh para calon pembeli Marhen J di Indonesia, seperti produk yang hanya akan dipasarkan di Indonesia, model tas terbaru di Korea juga akan tersedia di Indonesia, harga dan penawaran terbaik, serta desain eksklusif hanya ada di Indonesia.

CEO Marhen J Cho Dae-Young mengaku sangat senang dengan kerja sama yang terjalin itu. Menurutnya, iStyle.id merupakan perusahaan e-commerce yang sangat memahami produk-produk fashion Korea dengan sangat baik.

“iStyle.id adalah perusahaan yang memahami produk fashion Korea dengan sangat baik dan bisa menjadi e-commerce fashion and beauty terbesar di Asia Tenggara. Nantinya, dari kolaborasi Marhen J dan iStyle.id akan menghadirkan produk-produk yang lebih praktis,” kata Dae-Young.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop Tas Wanita
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top