Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Coach Luncurkan Pillow Tabby Bag dengan Bahan Kulit Lembut Seperti Bantal

Brand tas Coach menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar yang dibuat khusus.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  17:36 WIB
Tas  Coach menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar. - istimewa
Tas Coach menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Rumah mode Coach memperkenalkan tas Pillow Tabby, dengan kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser dan Quincy dan diabadikan oleh fotografer Juergen Teller.

Terinspirasi oleh karakter Coach yang menyenangkan dan kental akan budaya Amerika, kampanye tersebut menekankan pada daya tarik dari koleksi tas Pillow Tabby.

Sebuah tampilan baru dan fresh dari tas bahu (shoulder bag) kesayangan Coach yang dinamai berdasarkan siluetnya yang mewah, seperti bantal, dan terbuat dari Nappa leather yang lembut namun tetap mempertahankan fitur dan detail yang sama dengan tas bahu Tabby berbentuk persegi empat dengan logo ikonik berbentuk ‘C’ di bagian depan.

Untuk memperingati peluncuran ini, Coach menampilkan mock up dari Pillow Tabby dengan ukuran sangat besar yang dibuat khusus.

Menampilkan deretan para bintang kampanye ini memeluk Pillow Tabby dengan erat merupakan konsep utamanya. Menurut Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers, Juergen memiliki visi yang tepat untuk kampanye ini.

“Saya tahu Juergen dapat menangkap momen yang hangat dan menyenangkan, merayakan peluncuran khusus tas Pillow Tabby kami,” ujarnya seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (17/2/2021).

Coach Luncurkan Pillow Tabby Bag tren tas 2021

Dibuat dari Napa leather yang lembut dalam berbagai warna berani dari merah muda hingga warna netral, Pillow Tabby adalah imajinasi mewah yang menjadi ikon terbaru Coach, The Tabby, sebuah tampilan modern dari desain arsip tahun 1970-an.

Secara estetika, Pillow Tabby adalah perpaduan antara kemewahan dan fun. Bentuk tas Pillow Tabby yang eklektik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan.

Coach Pillow Tabby hanya memiliki satu ukuran untuk saat ini yaitu ukuran 26, yang setara dengan panjang 26cm.

Ukuran tas yang ringkas ini memiliki dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody.

Meskipun mungil, tas ini tetap dilengkapi dengan bagian dalam yang cukup besar untuk menyimpan barang- barang yang penting. Koleksi Pillow Tabby kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.

Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’ dengan menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita Konsultasi Fashion
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top