Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Aldo Shoes Luncurkan Kanal Penjualan Online

Di website ini, Aldo Shoes menawarkan berbagai produk untuk wanita juga pria. Tak hanya sepatu, para pecinta Aldo juga bisa membeli tas, aksesoris, hingga perawatan sepatu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  16:54 WIB
Koleksi Aldo Shoes
Koleksi Aldo Shoes

Bisnis.com, JAKARTA - Brand asal Montreal, Kanada Aldo Shoes meluncurkan website e-commerce www.aldoshoes.co.id pada awal Desember 2020 sebagai kanal penjualan terbarunya.

“Kami dari pihak Aldo Shoes Indonesia memang sudah mempersiapkan peluncuran website ini sejak setahun terakhir karena melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepatu Aldo. Oleh karena itu kami ingin memanjakan para #aldocrew dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja melalui website kami.” – Ungkap Salli Sabarrang, Marketing Manager dari Aldo Shoes dikutip dari keterangan tertulisnya.

Di website ini, Aldo Shoes menawarkan berbagai produk untuk wanita juga pria. Tak hanya sepatu, para pecinta Aldo juga bisa membeli tas, aksesoris, hingga perawatan sepatu.

Aldo Shoes juga menawarkan beragam fitur atau service yang menarik diantaranya solusi pengiriman ke seluruh Indonesia, metode pembayaran yang beragam.

Harga produk di www.aldoshoes.co.id akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, namun akan ada penawaran dan promosi menarik secara online bagi pelanggan Aldo Shoes secara berkala.

Melalui website nya, Aldo Shoes juga meluncurkan koleksi Aldo Love Planet yang ramah lingkungan. ALDO Love Planet, merupakan koleksi sepatu dan aksesori yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan.

Juga, ALDO CleanStep™ Technology yang merupakan campuran 50/50 dari karet termoplastik (atau TPR) dan biomassa alga, bahan yang tidak hanya membantu membersihkan dan menyaring air yang tercemar, tetapi juga mencegah CO2 memasuki atmosfer.

Alga adalah salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menjadikannya sumber daya yang sempurna untuk menciptakan bahan yang sustainable. Untuk sepatu sneakers, sandal, atau boots, ganggang tidak membutuhkan bahan bakar fosil atau tanah subur untuk tumbuh, yang berarti membantu menghindari jutaan ton sampah agar tidak sampai ke tempat pembuangan sampah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion online
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top