Ilustrasi/Thenewspaperworks
Relationship

4 Cara Kreatif dan Anti Mainstream Meminta Maaf

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kalanya seseorang melakukan kesalahan dan harus meminta maaf kepada orang lain. Pada saat seperti itu, hanya mengatakan maaf mungkin tidak cukup.

Meminta maaf secara kreatif dan bijaksana mungkin akan membuat tugas meminta maaf kepada orang lain jauh lebih mudah.

Jadi, inilah beberapa cara kreatif dan tidak biasa untuk mengatakan maaf, untuk membuat orang lain tahu bahwa Anda bersungguh-sungguh, dan untuk menebus kesalahan Anda dan mengungkapkan penyesalan Anda seperti dilansir dari Pink Villa :

1. Tulis puisi

Ekspresikan betapa sedihnya Anda karena melakukan kesalahan dengan menulis puisi yang menyentuh hati untuk mereka. Itu akan membuat mereka menyadari betapa bersalahnya Anda dan mereka pasti akan mengenali upaya Anda untuk membuat mereka merasa istimewa dan menebus kesalahan Anda.

2. Buat kejutan

Baik itu membersihkan rumah atau membawa mereka ke restoran mewah, kejutkan mereka dengan apa pun yang sangat penting bagi mereka.

3. Tulis pesan rahasia

Tulis permintaan maaf yang tulus di selembar kertas dan sembunyikan di bawah bantal mereka atau di laci meja samping mereka, untuk mengejutkan mereka dengan permintaan maaf yang bijaksana.

4. Masak untuk mereka

Buat mereka merasa istimewa dan dimanjakan dengan memasak makanan mewah untuk mereka. Masak sesuatu yang mereka sukai dan mereka pasti akan menghargai usaha Anda dan menerima permintaan maaf Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro