Perawatan kulit
Fashion

Meratakan Warna Kulit di Lipatan Tubuh dengan Perawatan Rutin

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 10:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Penampilan sempurna adalah impian semua perempuan.

Baik ketika datang ke interview pekerjaan atau bertemu klien penting, tampil menarik dan memikat adalah hal yang sangat penting dan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan kita.

Penampilan yang baik dimulai dari menjaga atau merawat tubuh.

Selain wajah, kecantikan tubuh dan kulit juga jadi perhatian utama wanita. Tak ada gunanya wajah cantik namun kulit terlihat kusam dan tak terawat. Inilah alasan mengapa wanita mengeluarkan banyak sekali uang untuk perawatan tubuhnya.

Mulai dari membeli lotion, pemutih, hingga body spray agar kulitnya terlihat segar dan awet muda.

Sayangnya, banyak sekali wanita yang kecewa dengan produk-produk perawatan tubuh yang dibelinya. Meski sudah mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk membeli produk kecantikan tubuh, kita masih sering melihat perbedaan warna kulit di area-area tertentu, seperti leher, ketiak, tangan, dan kaki.

"Inilah yang membuat kami meluncurkan Adera Brightening Body Serum dan Adera Brightening Peeling Spray untuk perawatan kulit wanita dengan teknologi instant whitening," ujar Ade Hilwan pemilik brand Adera dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan produk ini akan membantu mengatasi masalah kulit yang umum terjadi pada wanita Indonesia, seperti kulit kusam, belang di ketiak, leher, kaki, dan tangan, serta mengembalikan elastisitas dan membuat kulit menjadi kenyal, lembab, dan awet muda.

Sedangkan produk Adera Brightening Peeling Spray membantu mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan keratin untuk membuat kulit terlihat lebih putih, bersih, cerah, dan halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro