Drama Korea terbaru Hyeri Girl's Day yang berjudul Frightening Cohabitation / mydramalist.com
Entertainment

Drama Terbaru Hyeri Girl’s Day Rilis Teaser Perdana 

Hanafi Nurmahdi
Kamis, 25 Maret 2021 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day yang berjudul ‘Frightening Cohabitation’ akhirnya rilis cuplikan atau teaser di media sosial.

Teaser singkat tersebut memperlihatkan Hyeri sedang menghangatkan dirinya dengan syal bulu yang mirip ekor rubah milik karakter yang diperankan Jang Ki Yong.

Hyeri berperan sebagai Lee Dam tampak tinggal serumah dengan Jang Ki Yong yang memerankan Gumiho (Rubah Berekor Sembilan) yang bernama Shin Woo Yeo.

Drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, 'Frightening Cohabitation'. Drama ini mengisahkan tentang seekor rubah mitologis berekor Sembilan yang sudah hidup ratusan tahun yang bertransformasi menjadi manusia. Sang rubah tinggal bersama seorang mahasiswi yang nantinya akan terjadi kisah romansa diantara keduanya.

Ini menjadi karya terbaru Hyeri dalam dunia seni peran, setelah terakhir bermain di ‘Record of Youth’. Nama Hyeri melejit setelah memerankan drakor berjudul 'Reply 1988' beberapa tahun silam.

Selain Hyeri dan Jang Ki Yong, drama ini juga turut dibintangi beberapa aktor ternama seperti Kang Ha Na yang berperan sebagai Yang Hye Sun, Bae In Hyuk sebagai Gye Sun Woo, dan Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin.

'Frightening Cohabitation' nantinya juga akan dihiasi oleh aktor-aktor lain seperti Kim Do Yeon Weki Meki yang baru saja masuk dalam daftar pemeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro