Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang mengusung layar amoled dengan ukuran 1,47 inci dengan rasio screen to body mencapai 64 persen. /Huawei
Fashion

Huawei Band 6 Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Syaiful Millah
Sabtu, 17 April 2021 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei resmi menghadirkan perangkat wearable terbarunya ke Tanah Air yakni Huawei Band 6 yang menggunakan layar amoled fullView display berukuran besar.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan perangkat terbaru ini mendefinisikan kembali perangkat pelacak kebugaran dengan segudang teknologi dan fitur.

"Meskipun Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," katanya seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (17/4/2021).

Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang mengusung layar amoled dengan ukuran 1,47 inci dengan rasio screen to body mencapai 64 persen.

Penerus Huawei Band 4 itu kini mendukung 96 mode olahraga mulai dari lari, berjalan, bersepeda, berenang, elliptical machine, rowing machines, dan olahraga lompat tali.

Sensor monitor perangkat wearable ini mampu menampilkan sejumlah informasi termasuk detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data lainnya.

Selain itu, ada juga fitur TruSeenTM 4.0 yang telah dioptimalkan dan algoritma smart power saving yang mendukung pemantauan terus menerus terhadap tingkat oksigen darah (SpO2) pengguna.

Perangkat bakal menampilkan alarm setiap kali tingkat oksigen dalam darah rendah, membantu pengguna untuk mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan secara proaktif.

Fitur TruSeen TM 4.0 juga mengembangkan teknologi pemantauan detak jantung yang menggunakan sejumlah sensor dengan kombinasi teknologi AI. Fitur mampu menawarkan pemantauan akurat detak jantung pengguna selama 24 jam.

Dalam hal ketahanan baterai, Huawei Band 6 diklaim mampu digunakan hingga 14 hari pemakaian normal dan 10 hari pemakaian berat. Selain itu, pengisian daya dalam waktu 5 menit dapat mengisi baterai yang tahan hingga 2 hari.

Produk wearable terbaru Huawei ini sudah mulai tersedia di platform dagang-el seperti Shopee, Lazada, JD.Id, dan Blibli. Huawei memberikan penawaran khusus pada periode 16-21 April dengan harga Rp499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro