Logo Mayora/
Fashion

Mayora dan Shopee Tawarkan Hampers Spesial Lebaran

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 April 2021 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagi hampers atau bingkisan merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan Ramadan atau menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Mengirim hampers berisi makanan dan minuman merupakan yang paling umum untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada kolega, keluarga, ataupun sahabat.

Untuk menyediakan beragam variasi produk makanan dan minuman berkualitas untuk pilihan hampers, Mayora Indah Group hadir sebagai brand lokal ternama berkelas dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1977, dengan berbagai jenis rangkaian produk makanan dan minuman mulai dari permen, coklat, biskuit, wafer, kopi, teh dan makanan kesehatan.

Carlina Setiawan, Key Account Manager E-commerce, PT. Mayora Indah Tbk. mengatakan, dalam rangka bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini, kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat semakin meningkat, khususnya dalam menjalankan tradisi berbagi hampers atau bingkisan.

"Untuk itu, dalam semarak kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, Mayora menghadirkan ragam pilihan produk makanan dan minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia dan dapat menjadi rekomendasi hampers untuk diberikan kepada kerabat maupun keluarga tercinta. Bersama dengan Shopee, selain dapat memudahkan para konsumen untuk mengakses produk-produk Mayora secara online, tentunya konsumen juga akan bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Shopee.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, Mayora, salah satu brand lokal penyedia produk makanan dan minuman terfavorit yang dapat menjadi pilihan untuk hampers di bulan Ramadhan dan Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro