Koleksi ramadan Charles & Keith/istimewa
Fashion

Charles & Keith Hadirkan Koleksi Ramadan Dusk to Dawn

Dewi Andriani
Rabu, 28 April 2021 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ramadhan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama, kerap dikaitkan sebagai momen sosial untuk lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat oleh Charles & Keith yang dituangkan dalam koleksi Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ yang mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis.

Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head mengatakan bahwa di dalam koleksi terbaru ini, pihaknya menghadirkan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu dengan tampilan minimalis tetapi dikemas dengan detail yang elegan dan glamor.

“Kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Ita mengatakan bahwa dalam momen Ramadan ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadhan erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu.

Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gemembllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro