Pengguna Telkomsel menyaksikan perayaan Cap Go Meh di Singkawang menggunakan aplikasi Maxstream/Telkomsel
Entertainment

Sajadah Panjang Tayang Perdana pada 6 Mei di MAXstream

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 6 Mei 2021 - 00:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – MAXstream, aplikasi pengaliran video dari Telkomsel, menghadirkan konten orisinal terbaru 'Sajadah Panjang'.

Sejumlah aktor ternama seperti Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus, dan Kiky Saputri akan bermain di serial, yang tayang perdana pada 6 Mei 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan MAXstream berupaya untuk terus memberikan konten yang menarik dan berkualitas kepada pelanggan.

“Serial 'Sajadah Panjang' kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadan & Idulfitri 1442 H,” kata Nirwan dalam konferensi virtual, Rabu (5/5/).

Nirwan berharap penayangan 'Sajadah Panjang' dapat memberi tontonan berkualitas, yang tidak hanya menghibur, juga memberikan nilai lebih bagi penontonnya.

Melalui MAXstream, kata Nirwan, Telkomsel juga terus mempertegas komitmennya sebagai 'The Home of Entertainment' bagi para pelanggan.

“Telkomsel juga membuka kesempatan yang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya dan menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa,” kata Nirwan.

'Sajadah Panjang' menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial '20:21' tayang pada bulan Februari lalu.

Dalam proyek serial ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara. Serial ini merupakan salah satu program yang dihadirkan MAXstream untuk menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro