Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sebut Jokowi-Iriana, Ini Video Felicia Tissue Beberkan Kandasnya Hubungan dengan Kaesang

Felicia menyebut Kaesang memberi tahu dia keinginan untuk menikah dan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.
Anik Sulistyawati
Anik Sulistyawati - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  14:35 WIB
Loading the player ...
The Revelation

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sekian lama, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk kali pertama. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara mereka sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang dan keluarganya.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal Youtube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai juga disebutnya.

Bawa-bawa Jokowi-Iriana

Felicia mengaku pernyataan yang dibuatnya ini merupakan upaya untuk meluruskan hal-hal yang simpang siur. Terlebih menurutnya tidak ada kejelasan dari pihak Jokowi dan keluarga.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia, berbaju putih, duduk di sofa hitam, boneka anjing cokelat ada di belakang tangan kanannya.

Dia keberatan atas hujatan-hujatan yang membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Dia ingin menghentikan hujatan-hujatan itu lewat penjelasan mengenai hubungan asmaranya dengan Kaesang yang berakhir kandas. Dia tidak menyebut nama Kaesang langsung, melainkan menggunakan kata ganti 'putra Bapak Jokowi', 'putra bungsu Bapak Jokowi', 'putra beliau', dan variasi sejenisnya.

Tidak Direspons

Felicia menyebut Kaesang memberi tahu dia keinginan untuk menikah dan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Namun, dua pekan setelah keinginan tersebut disampaikan, Felicia menyebut Kaesang menghilang dan memblokirnya. Felicia mengaku telah berupaya menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan kejelasan.

"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujarnya.

"Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons," kata Felicia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kaesang
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top