Raffi Ahmad/istimewa
Entertainment

Ternyata, Raffi Ahmad Pernah Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakannya

Newswire
Minggu, 25 Juli 2021 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad mengaku ternyata dia sempat terkena Covid-19.

Raffi mengaku dirinya positif Covid-19 pada awal Juli ini dan membuatnya berdiam di rumah selama tiga pekan. 

"Gue sudah tiga minggu nganggur. Gue takut covid, pas dites gue positif, cuma aneh, cuma sehari, dua hari karena sudah divaksin," katanya dikutip dari Tempo. 

Pengakuannya pernah positif Covid-19 baru diungkapkan kepada Ivan. Sebelumnya, ia memilih berdiam saja setelah  ada artis yang sibuk menuding selebritas yang bercerita mereka terpapar covid karena diendorse. "Masak diendorse covid, ya gue diam sajalah, nanti kena tuduhan juga," katanya menyindir Jerinx SID. 

Raffi Ahmad merupakan influencer yang disuntik vaksinasi Covid-19 pada 13 Januari 2021 bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Ia menjadi salah satu kelompok pertama yang mendapatkan vaksinasi untuk mewakili influencer dan mempengaruhi masyarakat agar mau divaksin. 

Dia menjelaskan, berkat vaksin itu, antibodinya kuat saat terkena covid. Raffi mengaku tidak merasakan meriang. "Batuk sedikit, gue biasa saja. Tapi karena Nagita lagi hamil, gue pisah sampai negatif ada jeda beberapa lama. Kata dokter, karena vitamin D gue bagus, itu yang bikin gue cepat sembuh," katanya. 

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan, ida baru beraktivitas di luar rumah saat melakukan syuting Dahsyat dan menjadi tamu di podcast Ivan Gunawan tersebut, "Sebelumnya, tiga minggu selama 24 jam bermain bersama Rafathar dari pagi sampai malam, main, berantem-beranteman, menikmati banget waktu," katanya. 

Menurut dia, selama tiga pekan itu Raffi menikmati waktu berharganya bersama keluarga. "Momen gue bersama keluarga lama itu cuma dua, waktu keliling dunia itu dan pas sakit tiga minggu kemarin. Itu berharga banget."

Adapun gejala yang dirasakannya cukup ringan, yakni demam, batuk-batuk sedikit.


 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro