Ilustrasi perawatan kulit/istimewa
Fashion

Kosmetik dan Skin Care Berbahan Alami Lebih Aman Digunakan Jangka Panjang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggunaan produk kosmetik jangka panjang tentu memiliki efek bagi kulit wajah. Bagaimana menyiasati agar kesehatan dan kecantikannya tetap terjaga?

Produk kecantikan dengan bahan alami kini laris diminati. Dinilai lebih aman digunakan, produk alami juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Menjawab setiap keluhan para wanita, Maharani Kemala selaku pemilik label MSglow meluncurkan produk berbahan alami yang aman digunakan untuk merawat wajah dengan beragam masalah.

"Memiliki kulit wajah yang cantik, sehat, dan berseri tentu menjadi dambaan siapapun. Msglow hadir dengan memberikan solusi produk kecantikan berbahan alami yang aman digunakan untuk jangka waktu panjang dengan tidak merusak kulit karena tidak menggunakan kandungan yang berbahaya," ujar Maharani Kemala selaku Owner MSglow dalam keterangan tertulisnya.

Dua produk terbaru yang dihadirkan yakni Flawless Glow Red Jelly yang mengandung ekstra sakura, bermanfaat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah sejak pertama kali penggunaan. 

Produk lainnya yakni moisturizer Juice yang terbuat dari bahan utama ekstrak buah-buahan alami pertama di indonesia. Terdiri dari tiga varian. Pertama Watermelon Hydrating Juice untuk mengatasi kulit kering, terkelupas, iritasi bahkan terbakar karena terpapar sinar matahari. Kedua, Yuzu Revitalizing juice dapat digunakan untuk kulit kering, meremajakan kulit, membantu mengurangi beruntusan pada kulit, kulit kusam, dan membantu memudarkan jerawat.

Terakhir, Cactus dan Grape Seed Extract untuk mengatasi kulit kering yang memiliki noda hitam mencegahnya muncul kembali, dan tanda aging lainnya.

 "Kandungan bahan yang ringan, sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Apalagi banyaknya keluhan wanita dengan masalah kulit terbakar, noda hitam, kering dan lainnya, hal ini membuat saya terdorong untuk membuat produk berbahan alami yang aman dan cocok untuk semua masalah kulit", jelas Maharani.

Karena memakai bahan alami, katanya, produk ini terjamin aman dengan legalitas BPOM, produknya diklaim cocok untuk usia remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro