Sinopsis Indious: Chapter 3 bisa disaksikan di Bioskop Trans TV
Entertainment

Film Horor Insidious: Chapter 3 Bisa Ditonton di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Malam ini, masyarakat Indonesia bisa menonton film Insidious: Chapter 3 di Bioskop Trans TV pada malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Bagi Anda pecinta horror atau thriller, maka film Insidious: Chapter 3 sangat cocok bagimu. Film ini merupakan lanjutan dari dua film pertamanya yang disutradarai oleh James Wan.

Disutradarai oleh Leigh Whannell, film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan meraup $113 juta dengan anggaran $11 juta. Sekuelnya, Insidious: The Last Key, dirilis pada Januari 2018.

Selain menyutradarai, Whannell  juga bermain dalam film ini sebagai Specs, pasangan Tucker di duo ‘Ghostbuster abal-abal’.

Film ini dibintangi Stefanie Scott, Lin Shaye, Dermot Mulroney, Patrick Wilson, Angus Sampson, dan Whannell, mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Insidious: Chapter 3 ini berfokus pada keluarga dan cerita baru, dan tidak akan terhubung ke adegan terakhir di film kedua. 

Simak Sinopsis Indious: Chapter 3 

Seorang gadis bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott) mendatangi paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) dan berharap dapat berkomunikasi dengan ibunya yang sudah meninggal, Lilith Brenner (Ele Keats). 

Pada mulanya, Quinn merasa mendiang ibunya mencoba berkomunikasi dengannya. Ia pun berusaha untuk merespons semua pertanda yang muncul dan berharap bisa bertemu dengan roh sang ibu sekali lagi.

Quinn mencoba menghubungi ibunya sendirian, tetapi Elise menolak untuk membantunya. Quinn lalu dihantui oleh iblis di kamarnya, tapi ayahnya, Sean Brenner (Dermot Mulroney), tidak percaya pada hal tersebut.

Sinopsis Insidious Chapter 3
Sinopsis Insidious Chapter 3
 

Namun ternyata, Quinn justru bukan berkomunikasi dengan ibunya, melainkan roh jahat. Roh jahat tersebut mencoba merenggut nyawanya dengan cara menyerang  secara kejam.

Sean meminta Elise untuk membantu putrinya. Tapi Elise pun diserang oleh Bride In Black yang ingin membunuhnya dan dia tidak mau melanjutkannya. 

Sean yang putus asa diyakinkan oleh putranya Alex (Tate Berney) untuk menghubungi penipu Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell) yang memiliki blog yang menceritakan pengalaman supernatural mereka. 

Sementara Elise bertemu temannya Carl (Steve Coulter) yang meyakinkannya untuk membantu Quinn. Bisakah Quinn diselamatkan dari roh jahat tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro