Film El Gringo/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film El Gringo: Aksi Pelarian Pria dengan Tas Berisi Uang Jutaan Dolar

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – El Gringo merupakan film yang disutradarai Eduardo Rodríguez, mengisahkan seorang pria atau The Man (Scott Adkins). Dia merupakan agen rahasia DEA, menyeberang ke Meksiko dengan tas berisi US$2 juta. Berikut sinopsis film El Gringo.

Film berdurasi 102 menit ini ditulis oleh Jonathan Stokes serta dibintangi Scott Adkins, Christian Slater dan Yvette Yates. Dirilis pada 11 Mei 2012. Syuting film El Gringo berlokasi di Bulgaria dan Louisiana dan menelan biaya sekitar US$7 juta.

The Man melarikan diri menuju perbatasan Meksiko Bernama La Frontera sebab seorang agen DEA telah terbunuh. Perseturuan di dalam organsiasi DEA-lah yang membuatnya kabur. Rencananya, The Man akan bersembunyi sampai situasi tenang dan pulih untuk akhirnya menikmati masa pensiunnya.

Hal yang tidak diinginkan pun terjadi, di saat orang-orang mengetahui isi tasnya. Semua orang yang berada di kota tentu saja menginginkan tas berisi uang jutaan dollar tersebut.

Di tempat itu, The Man menerima serangan mendadak dari sheriff lokal dan penjahat setempat, yaitu kartel narkoba. Bukan itu saja, masa lalunya yang berkotak-kotak dan mantan bosnya di DEA.

Film ini mendapat ulasan yang cukup baik dari para kritikus film. Situs IMDb memberikan nilai 5.4/10 dari 5,779 penilai untuk film El Gringo. Pengguna Google 80% menyukai film ini. Sedangkan di agregator ulasan Rotten Tomatoes audiens memberi skor 31 persen berdasarkan 409 peringkat pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro