Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tayang di TransTV Malam Ini, Simak Sinopsis Film ‘No Escape’

Film No Escape dibintangi oleh Jack Lemmon dan Sissy Spacek. Film ini akan tayang di Bioskop TransTV
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 30 Agustus 2021  |  21:14 WIB
Film No Escape / Justwatch.com
Film No Escape / Justwatch.com

Bisnis.com, JAKARTA – Film No Escape akan tayang pada Senin malam (30/8/2021) di Bioskop TransTV.

Film No Escape ini disutradarai oleh John Erick Dowdle ('The Poughkeepsie Tapes'). Film ini menceritakan kisah Jack Dwyer Amerika (Owen Wilson) yang tiba di salah satu negara di Asia Tenggara bersama keluarganya untuk mulai bekerja bagi Cardiff.

Namun, Jack tak mengetahui bahwa kudeta yang kejam dan berdarah sedang terjadi di negara Asean tersebut. Para pemberontak menjadikan Jack dan dan keluarganya, karena hubungannya dengan Cardiff.

Film 'No Escape' menerima banyak ulasan positif. Namun, film ini juga dinilai menimbulkan kontroversi, karena penggambarannya tentang kondisi fiktif di Asia Tenggara dan rakyatnya, yang oleh beberapa kritikus disebut ofensif.

'No Escape' tidak didasarkan pada kisah nyata. Dowdle menulis skenario bekerja sama dengan saudaranya, Drew.  Film ini dibintangi oleh Jack Lemmon dan Sissy Spacek, 'Missing' berkisah tentang kedatangan ayah Horman (Lemmon) dan istrinya (Spacek) di Chili dan pencarian Horman yang putus asa.

Pengalaman keluarga Dwyer tetap menjadi pusat perhatian sepanjang film ini. Penonton menilai bahwa film No Escape menceritakan latar politik di Vietnam yang tidak stabil.

John mengambil latar syuting film tersebut terutama di Thailand, yang tidak berbatasan dengan Vietnam. Film ini tidak menggunakan bahasa Thailand.

Film ini juga menggunakan huruf Khmer terbalik dalam adegan-adegan tertentu (misalnya, yang melibatkan tameng polisi). Aksara Khmer digunakan untuk menulis bahasa Khmer, yang dijadikan sebagai bahasa resmi di Kamboja.

Tak lama setelah trailer 'No Escape' dirilis, pemerintah Kamboja melarang pemutaran film di negara itu, dengan alasan penyalahgunaan naskah Khmer.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top