Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

September, Taurus Akan Menemukan Cintanya, Cancer dan Virgo Akan Kembangkan Diri

Rika Anggraeni
Rabu, 1 September 2021 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki September, banyak orang yang menyematkan harapan baru dalam hidupnya. Sebagian orang akan melepas masa lajang.

Namun, ada juga zodiak yang harus memperkuat komunikasi dengan orang lain. Mengutip dari Bustle, Rabu (1/9/2021), berikut ramalan zodiak Taurus, Cancer dan Virgo:

  • Taurus (20 April-20 Mei)

Bulan ini akan penuh dengan kesenangan dan kreativitas bagi Anda yang berzodiak Taurus. Pengungkapan beruap dalam kehidupan seks Anda mungkin terbentang di depan, menandakan lampu hijau untuk memungkinkan sifat hedonistik Anda terbang bebas.

Jika Anda berzodiak Taurus dan lajang, Anda memiliki keterbukaan yang luar biasa untuk mencari cinta baru dan berkencan. Apabila Anda sudah memiliki pasangan, bulan ini menjadi pertanda baik untuk meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan.

  • Cancer (21 Juni-22 Juli)

Untuk Anda yang berzodiak Cancer, Anda akan merasa lebih memerlukan komunikasi di bulan ini. Anda akan disibukkan dengan hal menulis, berbicara, atau mengiklankan. Gunakan pikiran dan ide Anda untuk memimpin.

Anda bisa bepergian, terutama ke kota atau tujuan terdekat. Gunakan bulan baru untuk berlatih berbicara di depan umum dan merenungkan gaya komunikasi Anda.

  • Virgo (23 Agustus-22 September)

Anda dapat mengharapkan struktur dan kebiasaan untuk membantu Anda berkembang menjadi diri Anda yang paling otentik. 

Anda telah bekerja keras untuk membuat Anda merasa aman. Tetapi pada saat yang sama, Anda mungkin membutuhkan pola kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro