Zodiak Leo/PinkVilla
Fashion

3 Alasan Anda Tidak Boleh Cari Masalah dengan Zodiak Leo

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 18 September 2021 - 23:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda seorang berzodiak Leo, Anda tidak akan setuju dengan jik ada yang mengatakan bahwa Leo merupakan orang yang paling ceria, ceria, dan kreatif dari semuanya. Simak 3 alasan Anda sebaiknya tidak mencari masalah dengan orang berzodiak Leo.

Dilambangkan dengan singa, Leo merupakan penjaga. Mereka memiliki lautan emosi di dalamnya, baik itu cinta, kebahagiaan, atau kebencian dan kemarahan.

Jika Anda bersama Leo, Anda akan dihargai, diprioritaskan, dan dicintai hingga ke bulan dan ke belakang. Jika Anda melakukan hal yang sebaliknya, ada kemungkinan Anda akan tetap berada di daftar hitam (black list) mereka untuk waktu yang lama.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda tidak boleh mencari masalah dengan orang berzodiak Leo seperti dilansir dari PinkVilla, Sabtu (18/9/2021).

1. Tidak ada ruang untuk permintaan maaf
Jika Anda telah membuktikan bahwa Leo salah dalam menaruh kepercayaan, Anda harus tetap siap untuk pergi dari kehidupan mereka. Seorang Leo mungkin tidak akan memaafkan Anda karena ketidaksetiaan atau ketidakjujuran.

Bahkan jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan kedua, Anda tidak akan bisa mendapatkan kepercayaan penuh mereka kembali lagi. Satu kesalahan lagi, dan mereka pergi. Ketika Anda berencana untuk membuat komitmen dengan seorang Leo, ingatlah untuk menaatinya.

2. Mereka akan memutuskan hubungan
Seorang Leo tidak akan pernah menyakiti Anda. Namun, saat Anda membuat mereka patah hati, ada kemungkinan besar mereka tidak akan pernah melihat wajah Anda lagi. Mereka mengerti, tetapi tidak sampai seseorang akan menerima begitu saja. Setelah Anda kehilangan seorang Leo, kemungkinan besar itu selamanya.

3. Mereka akan "membunuh" dengan sikap manis
Seorang berzodiak Leo kadang-kadang bisa keras, lugas, dan mungkin tampak sombong. Namun, mereka membawa hati yang besar. Begitu manisnya mereka sehingga Anda akan menyesal tidak bersama mereka.

Kapan pun Anda membutuhkan bantuan, Leo akan melakukannya tanpa pamrih. Ini bahkan mungkin membuat Anda berpikir apa yang membuat Anda kehilangan Leo. Apa pun yang terjadi, Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro