Isyana x Theblank
Fashion

Luncurkan Koleksi Terbaru, THENBLANK Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Ni Luh Anggela
Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merayakan tahun ke-9 kehadirannya dalam industri Fashion tanah air, THENBLANK menggandeng salah satu Diva Muda Indonesia, Isyana Sarasvati berkolaborasi menciptakan koleksi istimewa, Trunk Show.

Koleksi baru tersebut juga dihelat secara unik di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8. Melalui koleksi baru ini, THENBLANK dan Isyana menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.
 
“Memeriahkan anniversary kali ini, THENBLANK menggaet salah satu Diva Muda Indonesia: Isyana Sarasvati, untuk berkolaborasi menciptakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.” kata Mutiara Kamila Athiyya, Managing Director THENBLANK dalam Press Conference Isyana Sarasvati for THENBLANK yang diadakan secara virtual pada Kamis (21/10/2021).
 
Mutiara menjelaskan, spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan.
 
“Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” katanya.
 
Sama halnya dengan proses panjang yang dijalani THENBLANK dalam menciptakan pakaian yang nyaman dan versatile (serba guna) bagi penggemarnya, koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.
 
“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati.
 
Seluruh item pada koleksi ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur,memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat juga dikenakan pada acara resmi.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro