Tidak Hanya Menyegarkan, Ini 4 Manfaat Air Lemon untuk Tubuh, Coba Yuk/Tipsntrick
Health

Tidak Hanya Menyegarkan, Ini 4 Manfaat Air Lemon untuk Tubuh, Coba Yuk

Newswire
Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:15
Bagikan

Melancarkan pencernaan

Jika Anda salah satu yang sering menderita masalah sembelit, kembung atau mulas, minum segelas air lemon setelah makan dapat membantu Anda menyingkirkan semua masalah tersebut. Minum air hangat juga dapat meningkatkan metabolisme Anda dan membantu Anda membakar beberapa kilogram.

Tidak ada aturan keras dan cepat dalam menyiapkan air lemon rebus. Anda selalu dapat bereksperimen dengannya dan menambahkan bahan yang berbeda untuk meningkatkan rasa sesuai selera Anda. Ada dua metode dasar untuk membuat segelas air lemon.

Metode 1: Potong lemon menjadi dua dan peras dengan baik untuk mendapatkan jusnya. Tambahkan jus ke dalam segelas air matang dan biarkan dingin sebelum diminum.

Metode 2: Potong lemon menjadi irisan dan tambahkan sepotong ke secangkir air yang baru direbus. Biarkan dingin beberapa saat sebelum diminum.

Air lemon adalah minuman lezat yang juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa. Menambahkannya ke dalam diet Anda juga akan membantu tetap terhidrasi. Minuman ini umumnya aman dikonsumsi untuk semua orang, tetapi berlebihan dapat merusak email gigi dari waktu ke waktu dan meningkatkan risiko gigi berlubang. Minumlah satu atau dua gelas air lemon rebus dalam sehari.

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro