Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis/Dedi Gunawan
Travel

Diskon Traveloka, Beri Potongan Harga 80 Persen untuk Liburan ke Bali & Yogyakarta

Akbar Evandio
Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi super berbasis gaya hidup (lifestyle superapp) Traveloka menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk kebutuhan liburan di Bali dan Jogjakarta.

VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka, Andhini Putri mengatakan perusahaan merilis program penawaran spesial Traveloka Pay Day untuk wilayah Zona Hijau.

Program ini berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2021, program ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk ragam produk Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta.

“Sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional, termasuk di sektor pariwisata, khususnya untuk destinasi yang termasuk dalam kategori aman atau Zona Hijau, biro perjalanan daring,” katanya lewat rilisnya, Rabu (27/10/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan program ini juga sejalan dengan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta untuk memiliki sertifikat vaksinasi dosis pertama dan kedua serta Tes Covid-19 PCR 2x24 jam sebelum keberangkatan sebagai syarat perjalanan.

Beberapa destinasi wisata yang termasuk ke dalam Zona Hijau, yang mencakup Bali (Sanur, Ubud, dan Nusa Dua) serta Yogyakarta (Merapi Park dan Candi Ratu Boko). 

"Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut, yang tentunya menjadi sinyal positif untuk pemulihan sektor pariwisata,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro