Matt Damon/deadline.com
Entertainment

Aktor Hollywood Matt Damon Masuk Jajaran Pendukung Untuk Iklan Crypto.com 

Dinda Aulia Ramadhanty
Selasa, 2 November 2021 - 21:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Matt Damon menjadi nama terakhir yang termasuk dalam jajaran bintang iklan untuk platform mata uang kripto Crypto.com. 

Melansir pada cityam.com, Selasa (2/11/2021) iklan Crypto.com yang berjudul "Fortune Favours The Brave" berdurasi 60 detik ini dipegang oleh sutradara pemenang Academy Award Wally Pfister.  Matt Damon yang menjadi salah satu bintang iklan Crypto.com, di dalam iklannya memperkenalkan Crypto.com dengan konsep Dia berbicara tentang orang-orang menjadi 'diri mereka yang paling berani'. 

Kampanye garapan Pfister ini menandai pergeseran kekuasaan yang serius dalam periklanan untuk cryptocurrency, terlebih dengan menggandeng sejumlah bintang Hollywood ternama seperti Stephen Curry, Kim Kardashian, dan Tom Brady. 

Peluncuran iklan kampanye Crypto.com ini dilakukan di Fox Sports sebelum akhirnya menyebar ke lebih dari 20 negara selama akhir pekan. Namun demikian, meskipun kampanye ditujukan diperkenalkan kepada banyak pendatang baru untuk pertama kalinya, Crypto.com telah berdiri sejak 2016 dan memiliki lebih dari 10 juta pelanggan. 

Pendiri dan CEO Crypto.com Kris Marszalek mengisyaratkan bahwa keterlibatan royalti dari bintang Hollywood menandai momen penting untuk adopsi cryptocurrency. 

“Waktu kampanye ini bertepatan dengan tahap awal adopsi arus utama cryptocurrency, sesuatu yang telah kami upayakan dengan keras sejak didirikan lima tahun lalu,” katanya. 

Lebih lanjut, Kris juga mengatakan bahwa dengan iklan perusahaannya tersebut membuatnya menjadi lebih bersemangat untuk mengenalkan Crypto.com kepada masyarakat global demi mengundang mereka ke platformnya. 

Adapun dukungan yang Damon tunjukkan yaitu memberikan sumbangan dari Crypto.com ke sebuah organisasi nirlaba aktor Water.org, yaitu proyek global untuk menyediakan air bersih dan sanitasi di area yang membutuhkan senilai US$1 juta (Rp13,5 miliar). 

Matt Damon berpendapat bahwa Crypto.com memiliki nilai dan tujuan yang sama seperti yang dilakukan Water.org, yaitu memberdayakan masyarakat global untuk mengendalikan masa depan.

"Sama seperti apa yang kami lakukan dengan Water.org, Crypto.com adalah platform cryptocurrency yang memiliki tujuan untuk memberdayakan orang-orang di seluruh dunia dengan alat yang diperlukan untuk mengendalikan masa depan mereka,” kata Matt Damon tentang kampanye iklan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro