Apartemen premium
Fashion

Beragam Fasilitas yang Ditawarkan Apartemen Premium

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 November 2021 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA — Hunian dengan konsep apartemen kini sudah menjadi pilihan di hampir semua wilayah.

Apartemen juga menjadi hunian favorit generasi milenial.

Jenis apartemenpun kini ditawarkan dengan beragam level. Dari mulai standar hingga kelas premium.

Lantas seperti apa konsep apartemen premium ini? PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melalui anak usahanya PT. Sinar Menara Deli beserta Capital Group meluncurkan hunian baru di wilayah Medan Sumatra Utara yakni apartemen premium Victory Tower.

Apartemen ini merupakan kelas premium bergaya elegan, modern dan sophisticated. 

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan peluncuran apartemen premium ini untuk memperkuat strategi bisnis Perusahaan dalam memanfaatkan peluang, juga menjawab booming properti yang akan terjadi di 2022.

Agung menyatakan, hunian premium yang mereka luncurkan ini terintegrasi dan dapat mendukung serta memudahkan mobilitas masyarakat yang sangat dinamis. 

“Kehadiran apartemen premium Victory Tower merupakan solusi atas kebutuhan hunian premium, modern dan berkualitas tidak hanya di wilayah Medan namun masyarakat Indonesia secara luas. Selain itu juga bisa menjadi magnet baru dalam menggerakkan ekonomi daerah dan nasional,” kata Agung.

Apartemen Premium itu memiliki 378 unit apartemen premium dengan mengutamakan One Stop Living, dimana didukung fasilitas lengkap yang ada di kawasan Podomoro City Deli Medan.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat menyampaikan apartemen ini didesain dengan berbagai ukuran yang beragam sehingga konsumen dapat memilih unit yang sesuai dengan kebutuhannya. Victory Tower memiliki tipe unit studio di mulai dari 1 bed room, 2 bed room, dan yang terbaru adalah tipe unit 3 bed room yang memiliki tipe standard dan tipe dual key.

“Inovasi baru tipe 3 bed room ini dibagi menjadi dua ruangan terpisah, yakni 2 bed room dan 1 bed room dengan 1 foyer sehingga bisa menampung lebih banyak penghuni. Selain itu, tipe 1 bed roomnya bisa disewakan ke pihak lain atau untuk menerima tamu yang menginap,” ungkap Yenti.

Selain itu dilengkapi juga dengan fasilitas premium, yang mampu memenuhi setiap kebutuhan hidup modern dengan efektif dan efisien. Yenti menjelaskan ada beragam fasilitas premium yang disiapkan khusus yakni swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards dan darts. Tidak hanya itu, pada lantai 12 juga tersedia fasilitas seperti swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna. Apalagi Victory Tower juga didukung oleh desain interior Avalon Collective Singapore sehingga suasana kawasan hunian terasa lebih elegan dan modern.

“Victory Tower juga dikelilingi enam tower residensial, satu tower perkantoran premium, Delipark Mall dan Rivapark. Ada juga area terbuka hijau yang dikelilingi puluhan restoran dan kafe ternama hingga hotel bintang lima,” terang Yenti.

Victory Tower hadir dengan harga perdana mulai dari 850 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro