Hawkeye
Entertainment

5 Fakta Serial Hawkeye, Rilis Pekan Depan

Aliftya Amarilisya
Rabu, 17 November 2021 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penantian penggemar tokoh Clint Barton dari Marvel Cinematic Universe tak lama lagi akan terbayar. Tepat pada Rabu (24/11/2021) mendatang serial Hawkeye akan tayang di platform OTT Disney Plus.

Diketahui, serial tersebut mengambil latar di Kota New York usai kejadian blip. Saat itu, diceritakan bahwa Clint Barton kembali berkumpul bersama keluarganya untuk merayakan Natal.

Singkat cerita, ia lalu bertemu dengan Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang ingin menjadi pahlawan super.

Mereka berdua kemudian dipaksa oleh keadaan untuk bekerja sama ketika kehadiran seseorang dari masa lalu Barton mengancam kehidupannya.

Nah, sembari menunggu Hawkeye tayang, yuk simak dulu sejumlah fakta tentang serial ini.

1. Hawkeye memiliki banyak beban

Jeremy Renner mengatakan bahwa karakter Clint Barton dalam serial ini memiliki banyak beban yang harus dipikul.

"Ada perjalanan emosional bagi Clint, terutama setelah kepergian Natasha [Black Widow]. Namun, ada hal-hal menyenangkan di depannya, seperti ia bisa bertemu lagi dengan keluarganya, terlepas dari hal-hal yang hilang darinya," kata Renner, dikutip dari Antara, Rabu (17/11/2021).

2. Hawkeye jadi mentor pemanah muda

Dalam serial ini, diceritakan bahwa Clint kini juga menjadi mentor pemanah muda Kate Bishop.

"Kedua karakter ini punya perbedaan, namun mereka miliki nilai hidup dan kemampuan yang hampir sama. Kehadiran Clint sebagai mentor sangat menyentuh sekaligus lucu," ucap Renner.

3. Karakter humanis

Sutradara Rhys Thomas mengatakan bahwa karakter-karakter yang ada menjadi kemenarikan tersendiri bagi serial ini.

"[Karena formatnya serial] kita bisa memiliki banyak waktu dengan karakter-karakter ini, dan kita bisa mempelajari mereka [lebih dalam], dan akhirnya jatuh cinta dengan mereka. Kita memiliki karakter-karakter yang sangat humanis, dan saya kira ini akan menjadi nilai utama dalam serial ini," ujarnya.

4. Karakter Kate bishop memaksa Hailee Steinfeld lebih percaya diri

Hailee Steinfeld didapuk memerankan tokoh Kate Bishop. Kate sendiri adalah karakter dengan watak sangat percaya diri, meski terkadang ceroboh karena kurang pengalaman.

"Memainkan karakter ini memaksaku untuk mencari rasa percaya diri, tekad, dan disiplin yang sebenarnya sudah ada di dalam diriku, tapi aku harus lebih banyak mengeluarkan energi itu," ucapnya.

5. Jadi serial MCU keempat

Hawkeye menjadi MCU live-action keempat yang debut di Disney Plus. Sebelumnya, serial pertama adalah WandaVision, lalu The Falcon and The Soldier, dan ketiga adalah Loki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro