Hawkeye/marvelcinematicuniverse
Entertainment

Rilis November 2021, Ini Sinopsis Serial Hawkeye

Aliftya Amarilisya
Selasa, 14 September 2021 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Marvel Studios baru saja membagikan trailer dan poster perdana dari serial teranyarnya, yakni Hawkeye.

Sayang, detail tentang serial yang dibuat selama musim Natal di New York, Amerika Serikat, pasca-blip ini masih sangat minim.

Dilansir dari Deadline, Selasa (14/9/2021), diketahui bahwa dalam serial tersebut, Clint Barton akhirnya memberikan "warisannya" kepada Kate Bishop.

Mereka berdua pun bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu datang mengancam mereka.

Adapun Kate sendiri adalah salah seorang anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers sekaligus perempuan pertama yang mengambil nama Hawkeye setelah Barton.

Dalam komik, karakter Kate dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. Ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia.

Di sisi lain, dalam cuplikan video yang dirilis Marvel Studios diketahui bahwa Barton kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia memiliki misi untuk menghabiskan waktu Natal bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Lepas dari itu, selain dibintangi oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai Clint Barton atau Hawkeye, serial ini juga akan diramaikan oleh Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.

Selain itu, terdapat pula pemeran pendukung, termasuk Vera Farmiaga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy Jamaes, dan Alaqua Cox yang nantinya akan berperan sebagai Maya Lopez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro