Disutradarai Lukman Sardi, Film Kamu Tidak Sendiri Dibintangi  Rio Dewanto Hingga Adinia Wirasti/Istimewa
Entertainment

Dibintangi Artis Papan Atas, Film Kamu Tidak Sendiri Tawarkan Cerita Berbeda

Andhika Anggoro Wening
Senin, 22 November 2021 - 12:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir dalam ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11). Dalam kesempatan tersebut, film garapan

Rumah produksi MNC Pictures meluncurkan film Kamu Tidak Sendiri yang digarap Lukman Sardi sebagai produser. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ganindra Bimo, dan Rio Dewanto.

Ide membuat film ini sebenarnya sudah ada sejak 2018, tapi baru bisa syuting pada 2020 karena sempat terkendala pandemi.

 "Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya," jelas Arwin Wardhana sebagai sutradara.

Film Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh aktris Adinia Wirasti sebagai tokoh sentral bernama Mira yang mempunyai peran perempuan karier, mandiri, dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah

"Yang jelas tadi karakternya bernama Mira, Mira ini sebenarnya seorang perempuan yang berkarir dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu," ucap Adinia Wirasti.

Dalam film Kamu Tidak Sendiri, pergolakan batin Mira terjadi saat dirinya terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah pandangan Mira.

Pemain lain yang terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri yakni Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Sintya Marisca, Yama Carlos, dan sebagainya.  Kamu Tidak Sendiri bakal tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro