Snowdrop, drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Desember 2021/Soompi
Entertainment

Rekomendasi 12 Drakor Tayang Desember: Snowdrop, Uncle, hingga The Silent Sea

Annasa Rizki Kamalina
Selasa, 30 November 2021 - 20:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mengisi waktu luang dan hari libur akhir tahun dengan menonton drama Korea menjadi pilihan terbaik di tengah pandemi. Simak rekomendasi 12 drakor yang tayang pada Desember 2021.

Bersiaplah untuk menambahkan lebih banyak drama Korea seru ke dalam daftar tontonan Anda bulan depan. Mulai dari Our Beloved Summer, Snow Drop, Uncle, hingga The Silent Sea. 

Berikut ini rekomendasi 12 drakor terbaru yang bisa Anda tonton mulai Desember 2021 seperti dilansir dari situs Kpopspst, Selasa (30/11/2021).

1. User Not Found

Tayang mulai 3 Desember 2021, User Not Found bercerita dua siswa SMA perempuan yang memiliki nama yang sama. Keduanya baru saja pindah ke sekolah baru pada waktu yang bersamaan. Selain itu, mereka membuat kontrak rahasia untuk mengubah identitas mereka, berharap untuk mengubah hidup mereka.

2. Our Beloved Summer

Kim Da Mi akan bertemu kembali dengan Choi Woo Sik di drama Our Beloved Summer. Drama ini menceritakan tentang rumitnya perasaan dua mantan kekasih yang putus dan saling membenci. Mulai pada 6 Desember 2021, Anda dapat menyaksikan di SBS dan Netflix.

Dibintangi oleh Bae Jin Young (CIX), Shin So Hyun, Han Ye Ji, Ahn Se Min, dan Lee Seung Gyu. User Not Found dapat ditonton di KOK TV Youtube.

3. Artificial City

Drama Korea bergenre psikologikal dan triller, Park Soo Ae dan Kim Kang Woo akan menghiasi layar kaca Anda. Artificial City adalah drama thriller psikologis misteri yang menggambarkan orang-orang dengan minat dan kepribadian yang beragam, serta hubungan mereka yang kompleks. Saksikan di JTBC mulai 8 Desember 2021.

4. Taejong Yi Bang Won

Drama historikal atau Saeguk Taejong Yi Bang Won akan mengudara pada 11 Desember 2021. Drama dapat disaksikan di KBS1. Joo Sang Wook dan Kim Yeong Cheol akan menjadi bintang utama drama ini.

5. Snowdrop

Drama yang sudah ditunggu-tunggu ini akhirnya akan tayang melalui JTBC dan Disney Plus mulai 18 Desember 2021. Snowdrop diketahui diadaptasi dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik di Korea Utara. Kim Ji Soo (Black Pink) dan aktor Jung Hae In akan beradu peran dalam drama ini.

6. Love Twist

Love Twist memberikan wawasan tentang arti sebenarnya dari cinta dan keluarga. Tayang di KBS2, Hahm Eun Jung, Kim Jin Yeop, Jang Se Hyun, dan Son Sung Yoon siap menghibur mulai 13 Desember 2021 dengan 100 episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro