The Silent Sea/NME
Entertainment

Rekomendasi 12 Drakor Tayang Desember: Snowdrop, Uncle, hingga The Silent Sea

Annasa Rizki Kamalina
Selasa, 30 November 2021 - 20:54
Bagikan

Drakor baru yang wajib Anda tonton

7. Bad and Crazy

Lee Dong Wook kembali di drama fantasi misteri. Beradu peran dengan Wi Ha Joon, Bad and Crazy tayang mulai 17 Desember 2021.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif polisi materialistis yang memiliki persona tersembunyi bernama “K". K mengubahnya menjadi pahlawan super yang memperjuangkan keadilan melawan korupsi.

8. BULGASAL: Immortal Souls

Drama fantasi yang akan tayang di TvN ini bercerita tentang dua karakter yang sudah hidup selama 600 tahun. Mulai pada 18 Desember 2021, drama dengan 16 episode ini dibintadi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Gong Seung Yeon, dan Lee Joon.

9. Uncle

Uncle sebuah remake dari drama-komedi yang ditayangkan BBC. Drama bercerita mengenai seorang musisi tidak populer yang hidupnya telah mencapai titik terendah dan memutuskan hubungannya dengan kakak perempuannya. Tapi kemudian, anak saudara perempuannya, yang menderita OCD, tiba-tiba muncul di hadapannya. Saksikan di platform TV Chosun mulai 11 Desember 2021.

10. Only One Person

Mulai pada 20 Desember 2021, Only One Person bercerita tiga wanita yang sakit parah dan seorang pria yang bertemu di rumah sakit dan terjerat dalam kasus pembunuhan yang tak terduga. Kim Kyung Nam, Ahn Eun Jin, Park Soo Young (Joy Red Velvet), dan Kang Ye Won akan menghiasi layar JTBC Anda.

11. When Flowers Bloom, I Think of The Moon

Drama historikal lainnya yaitu When Flowers Bloom, I Think of The Moon segera hadir pada 20 Desember 2021. Berlatar belakang pada periode Joseon ketika undang-undang larangan ditegakkan dengan ketat, yang menggambarkan bahwa larangan tidak sesuai dengan kepentingan manusia.

Yoo Seung Ho, Lee Hye Ri, Byeon Woo Seok, Kang Mi Na (Gugudan), Jang Gwang, dan Choi Won Young akan menghiasi layar KBS2 Anda.

12. The Silent Sea

Drama bergenre Sci-Fi ini diadaptasi dari film pendek The Sea of Tranquility oleh Choi Hang Yong pada 2014. Aksi dari Gong Yoo, Bae Doo Na, Lee Joon, Heo Sung Tae, Lee Moo Saeng, Jung Sun Woon bisa Anda saksikan di Netlix mulai 24 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro