Film Backstage
Entertainment

Sinopsis Film Backstage, Dibintangi Vanesha Prescilla

Aliftya Amarilisya
Jumat, 17 Desember 2021 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Untuk pertama kalinya, kakak-beradik Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla terlibat dalam film yang sama, Backstage. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto rencananya akan naik layar pada 30 Desember 2021.

Selain Sissy dan Vanesha, Backstage juga akan menampilkan akting apik dari Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Sementara itu, ide awal pembuatan film ini telah tercetus pada tahun 2016. Semua bermula saat Robert Ronny selaku produser mendengar Sissy Prescillia bernyanyi.

Nah, Backstage ini sendiri mengangkat kisah tentang sibling rivalry yang dibalut unsur musik.

Diceritakan, ada seorang kakak-beradik, yakni Sandra dan Elsa yang memiliki berjuta mimpi. Sang adik, Elsa berkeinginan menjadi bintang terkenal.

Untuk meraih cita tersebut, suatu hari Elsa mengikuti audisi untuk film dengan peran penyanyi. Ia lalu mengirimkan video nyanyiannya dengan menggunakan suara sang kakak, Sandra.

Singkat cerita, meski memang sempat gagal, seorang produser musik bernama Bayu lantas mengorbitkannya sebagai penyanyi baru dengan menggunakan suara Sandra.

Seiring berjalannya waktu, karier Elsa pun makin gemilang. Bersamaan dengan itu, Elsa berkenalan dengan penyanyi idolanya, Michael Nara dan jatuh cinta.

Di titik inilah Sandra lantas mulai kehilangan adiknya. Sandra meminta kepada Elsa untuk mengakhiri semua pembohongan ini.

Di sisi lain, terungkap sebuah fakta pula bahwa ternyata Michael Nara memanfaatkan ketenaran Elsa guna kembali menaikkan pamornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro