Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Backstage, Dibintangi Vanesha Prescilla

Backstage dibintangi oleh Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla. Berikut sinopsisnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 17 Desember 2021  |  11:57 WIB
Film Backstage
Film Backstage

Bisnis.com, SOLO - Untuk pertama kalinya, kakak-beradik Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla terlibat dalam film yang sama, Backstage. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto rencananya akan naik layar pada 30 Desember 2021.

Selain Sissy dan Vanesha, Backstage juga akan menampilkan akting apik dari Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Sementara itu, ide awal pembuatan film ini telah tercetus pada tahun 2016. Semua bermula saat Robert Ronny selaku produser mendengar Sissy Prescillia bernyanyi.

Nah, Backstage ini sendiri mengangkat kisah tentang sibling rivalry yang dibalut unsur musik.

Diceritakan, ada seorang kakak-beradik, yakni Sandra dan Elsa yang memiliki berjuta mimpi. Sang adik, Elsa berkeinginan menjadi bintang terkenal.

Untuk meraih cita tersebut, suatu hari Elsa mengikuti audisi untuk film dengan peran penyanyi. Ia lalu mengirimkan video nyanyiannya dengan menggunakan suara sang kakak, Sandra.

Singkat cerita, meski memang sempat gagal, seorang produser musik bernama Bayu lantas mengorbitkannya sebagai penyanyi baru dengan menggunakan suara Sandra.

Seiring berjalannya waktu, karier Elsa pun makin gemilang. Bersamaan dengan itu, Elsa berkenalan dengan penyanyi idolanya, Michael Nara dan jatuh cinta.

Di titik inilah Sandra lantas mulai kehilangan adiknya. Sandra meminta kepada Elsa untuk mengakhiri semua pembohongan ini.

Di sisi lain, terungkap sebuah fakta pula bahwa ternyata Michael Nara memanfaatkan ketenaran Elsa guna kembali menaikkan pamornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top