Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Valencia Tanoesoedibjo Sedang Dekat dengan Atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya

Melihat kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, warganet turut mendoakan hubungan spesial mereka.
Tresia
Tresia - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  13:22 WIB
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sedang berfoto bersama. - Instagram
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sedang berfoto bersama. - Instagram

Bisnis.com, Jakarta - Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya kini menjadi sorotan  masyarakat karena menjalin kedekatan dengan Valencia Tanoesoedibjo. 

Adapun Valencia Tanoesoedibjo adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Hal itu diketahui melalui foto kedekatan mereka yang mencuat hingga menuai beragam komentar dukungan dari warganet.

Dikutip dari akun Instagram @marcuskevin._, pada, Rabu (22/ 21). Meski tak hanya berdua, namun dalam potret ini Kevin dan Valencia Tanoe tampak sedikit mesra. Keduanya tampak serasi bak pasangan kekasih. 

Postingan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen, salah akun yang memberikan komen," Kevin selamat ya semoga ini  jodoh yang diberikan tuhan," tulis akun @pipihheryani.

"Kapan yah janur kuningnya..," timpal akun @iswahyuningtyas

Melihat kedekatan Kevin dan Valencia, warganet pun seolah merestui jika keduanya sungguh terlibat dalam suatu hubungan spesial, Hal ini karena Valencia juga memiliki paras yang cantik,  mempesona, dan berprestasi. Selain cantik, Valencia juga dikenal sebagai anak yang berkepribadian baik.  

Diketahui wanita berusia 28 tahun yang bernama Valencia Tanoesoedibjo merupakan putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo direktur Global TV dan RCTI.  

Valencia Lahir pada 11 Januari 1993, selain berasal dari keluarga terpandang Valencia juga merupakan seorang wanita yang berpendidikan tinggi. Dia merupakan alumni Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Berbekal ilmu yang dia dapat, Valencia mengikuti jejak papanya yakni menjadi seorang pengusaha dan menduduki posisi Direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hary tanoe mnc marcus/kevin
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top