Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Hanya Burger, Ini Lima Produk Wendy’s Paling Digemari di Indonesia

Wendy's tidak hanya memiliki produk burger, tetapi juga memiliki produk lain yang digemari masyarakat Indonesia
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 23 Desember 2021  |  20:11 WIB
Keterangan: Ilustrasi outlet Wendy's
Keterangan: Ilustrasi outlet Wendy's

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kamu para pencinta hamburger, tentu tidak asing dengan Wendy’s. Berdiri sejak tahun 1969 di Columbus Amerika Serikat, Wendy’s merupakan salah satu jaringan restoran terbesar di dunia dengan lebih dari 6.500 outlet di 29 negara. Di Indonesia sendiri, Wendy’s hadir sejak tahun 1991 dan memiliki lebih dari 40 outlet di 12 kota. Wendy’s Indonesia dioperasikan oleh CT Corp, melalui unit usahanya Trans F&B. 

Tak hanya dikenal dengan kelezatan hamburger nya, ternyata Wendy’s juga memiliki beberapa produk yang digemari masyarakat Indonesia. Apa saja? Berikut daftarnya:  

Wendy's

                                                                          Hamburger: Dave’s Single

Sebagai salah satu menu populer di Wendy’s, Dave’s Single ternyata menyimpan cerita unik. Penamaan “Dave’s Single” sendiri merujuk pada nama pendiri Wendy’s yaitu Dave Thomas. Dave’s Single merupakan menu klasik favorit dengan 100% patty daging sapi Australia yang disajikan secara hangat langsung dari panggangan. Dibuat dengan terinspirasi resep asli yang dibuat Dave Thomas, Dave’s Single semakin lezat dengan berbagai isian premium seperti irisan tomat, selada segar, daun bawang, acar, dan mayones. 

Wendy's

Hamburger: Smoky Mushroom Cheeseburger

Sebagai restoran yang dikenal dengan kelezatan hamburger nya, Wendy’s memiliki beberapa varian burger lain yang unik dan tak kalah lezat dari Dave’s Single. Salah satunya adalah Smoky Mushroom Cheeseburger! Varian burger ini memiliki isi yang sangat kaya, terdiri dari 100% patty daging sapi, short ribs (iga sapi), jamur asap, onion ring, mayones, keju slice, dan aneka sayuran.  Perpaduan bahan baku premium, teknik masak, serta bumbu rahasia dari Wendy’s memberikan cita rasa yang tak terlupakan pada varian burger ini.

Wendy'sBaked Potato Broccoli 'N Cheese

Untuk kamu yang menginginkan alternatif karbohidrat selain nasi, kamu bisa mencoba Baked Potato, alias kentang panggang berkulit khas Wendy’s! Produk kentang ini menjadi ciri khas Wendy’s yang mendunia. Baked Potato merupakan kentang ukuran besar yang dipanggang hingga empuk bersama kulitnya dan disajikan dengan berbagai topping yang bisa dipilih seperti brokoli, keju, sayuran hingga smoked beef.

Dari beberapa varian Baked Potato yang ada, salah satu yang paling populer adalah Baked Potato Broccoli 'N Cheese. Sesuai namanya, kentang panggang ini diberikan topping brokoli yang dikenal sebagai sayuran penuh nutrisi seperti Vitamin D yang baik untuk tulang dan kaya akan serat, serta vitamin C. Baked Potato Broccoli 'N Cheese semakin lezat dengan paduan saus keju yang creamy. 

French Fries kerap menjadi menu makanan ringan paling digemari masyarakat Indonesia. Hal yang sama juga terjadi di Wendy’s. Yang membuatnya berbeda, French Fries di Wendy’s hadir dengan tampilan layaknya sebuah Waffle, namun dengan perpaduan rasa asin, gurih, dan garing yang lezat. 

Siapa yang tidak menyukai dessert? Frosty merupakan dessert populer andalan Wendy's yang selalu menjadi buruan pelanggan. Menu ini merupakan salah satu dari lima menu asli atau menu awal dari Wendy’s. Bukan dessert biasa, Frosty merupakan kombinasi dari milkshake dan soft ice cream. Menghasilkan dessert yang creamy, gurih, dan memiliki tekstur yang khas. Varian Frosty rasa Chocolate jadi yang favorit di Indonesia. 

Itulah lima produk Wendy’s paling digemari di Indonesia. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut di seluruh outlet Wendy’s maupun melalui layanan pesan antar makanan seperti ShopeeFood. Kebetulan, saat ini Wendy’s tengah memberikan beberapa promo kepada pelanggan. 

Daniel Parulian, Head of Marketing Trans F&B mengatakan, “Untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan produk Wendy’s favoritnya, kami bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember. Pada kedua periode tersebut, pelanggan bisa mendapatkan produk Wendy’s dengan lebih hemat menggunakan Voucher Cashback 100% dari ShopeePay.” 

Promo tersebut bisa didapatkan dengan membeli Voucher Cashback 100% pada fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee. Setelah itu, gunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di outlet Wendy’s yang dituju.

Jadi, tunggu apalagi?


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shopee
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top