Tahun 2022 akan membawa keberuntungan dan cinta. Simak zodiak yang akan menikah pada tahun depan./istimewa
Relationship

Ini Zodiak yang Akan Menikah Pada 2022

Novita Sari Simamora
Kamis, 23 Desember 2021 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akan ada beberapa zodiak yang mendapatkan cinta yang berkelimpahan pada tahun 2022. Menurut astrologi, zodiak yang jomblo juga akan bertunangan dan menikah pada tahun depan.

Mengutip dari stylecaster, Kamis (23/12/2021), memiliki pasangan yang perhatian, romantis dan sepadan menjadi impian semua orang. Pada 2022, akan ada orang-orang yang mendapatkan cinta yang melimpah dan karir yang menanjak, tetapi ada juga yang  akan melalui masa-masa sulit.

Dalam ilmu astrologi, Venus natal menunjukkan bagaimana cara kita memperlakukan orang lain dan diri kita sendiri ketika kita tergila-gila, lalu Merkurius menginstruksikan cara kita berkomunikasi (yang merupakan kunci untuk setiap hubungan yang sehat), Jupiter memandu keberuntungan kita.

Namun, pada keputusan jangka panjang, transit Saturnus adalah salah satu planet paling penting untuk dilihat. Saturnus akan sangat berdampak bagi tiga tanda zodiak tertentu pada tahun 2022, membantu mereka meletakkan dasar untuk babak berikutnya dalam hidup mereka.

Meskipun 2022 akan menjadi tahun yang sulit bagi sebagian dari kita, mungkin saja ketiga zodiak ini memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dirayakan. Simak zodiak yang akan menikah pada 2022:

1. Aquarius

Orang yang berzodiak Aquarius akan menikah pada 2022. Meskipun tahun ini penuh dengan tantangan bagi Anda, ada kemungkinan besar Anda akan bertunangan.

Namun, Anda tidak bisa berharap untuk memiliki pasangan yang sempurna. Bila Anda saat ini masih lajang, benar-benar ada peluang untuk membawa hubungan Anda saat ini ke tingkat berikutnya.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius kemungkinan besar akan bertunangan dan menikah 2022. Beranilah untuk berkomitmen yang lebih serius untuk kebaikan. Wujudkan proposal pernikahan Anda menjadi nyata pada tahun depan.

3. Libra

Zodiak Libra akan ada kemungkinan kamu akan dilamar atau menjadi orang yang melamar. Sementara beberapa planet sejajar dengan Anda, Anda bisa mengalami beberapa kekuatan penuntun Saturnus karena dia trine (yaitu dalam elemen yang sama dengan) tanda Anda sepanjang tahun.

Bagi zodiak Libra yang telah menemukan orang yang tepat, maka janganlah melepaskannya begitu saja. Ingatlah bahwa pertunangan dan pernikahan tidak harus Instagrammable agar dinilai sukses oleh orang lain. Tetaplah bersemangat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro