Lambang Sagitarius
Relationship

Ramalan Zodiak di 2022, dari Kesehatan, Karier hingga Asmara

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 Desember 2021 - 15:57
Bagikan

Sagitarius hingga Pisces

Libra (23 September–22 Oktober)

Kesehatan

Sudah saatnya untuk menambahkan latihan yang lebih mendebarkan, menguasai bola dengan latihan meditasi atau perhatian Anda, dan melibatkan orang-orang yang paling membawa Anda kegembiraan dalam rutinitas Anda. Berhati-hatilah terhadap kecenderungan untuk menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah, karena setiap kali Jupiter terlibat, selalu mungkin berakhir dengan terlalu banyak hal yang baik.

Asmara

2022 membawa lebih banyak peluang untuk berpasangan dengan orang-orang yang Anda kagumi untuk bergerak maju dalam tujuan bersama. Jika Anda lajang, transit ini bisa menjadi hal yang sangat kebetulan untuk terhubung dengan seseorang yang sejalan dengan visi masa depan Anda. Jika Anda terikat, Anda dan S.O. bisa mulai berpikir untuk membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya. Dan Anda akan menikmati lebih banyak energi keberuntungan ini setelah Jupiter menghabiskan lebih banyak waktu di zona ini pada tahun 2023.

Karier

Anda akan merasa terdorong untuk mengubah rencana menghasilkan uang. Pada akhirnya, momen yang mengubah permainan ini adalah kesempatan untuk menilai kembali proyek-proyek yang Anda curahkan waktu dan energi Anda. Apakah Anda diberi imbalan yang memadai atas upaya Anda, atau mungkinkah Anda lebih baik berinvestasi dalam sesuatu yang lebih memuaskan tidak hanya secara finansial, tetapi juga secara emosional? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menggali lebih dalam dan menemukan jawaban atas Qs utama ini.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Kesehatan

Anda dapat menanamkan rutinitas kebugaran Anda dengan lebih banyak kreativitas dan keceriaan yang ringan. Pikirkan kembali aktivitas yang Anda sukai saat masih kecil, apakah itu berenang, menari, atau berolahraga favorit. Mereka bahkan bisa menjadi hiburan yang lebih memuaskan secara emosional, seperti jurnal atau kerajinan. Either way, Anda akan dapat lebih mudah melanjutkan di mana Anda tinggalkan tahun ini. Dan ketahuilah bahwa aktivitas menyenangkan yang Anda lakukan sekarang dapat membantu menjaga energi Anda tetap tinggi dan mencapai tujuan kesehatan sekarang dan di tahun 2023.

Asmara

Tahun ini adalah masalah besar untuk mencari cara terbaik untuk menyeimbangkan rasa diri Anda dan keinginan pribadi dengan pasangan Anda baik romantis, bisnis, atau platonis. Jika Anda dan mereka berdua bersedia untuk bertemu di tengah jalan, ikatan Anda akan berkembang, tetapi jika tidak ada timbal balik bawaan, gerhana ini dapat menjadi momen yang membuka mata di mana ketidakseimbangan yang menyakitkan menjadi terlalu jelas untuk disangkal. Ingatlah bahwa menciptakan ruang untuk perubahan di area kehidupan Anda ini hanya akan membuat Anda lebih kuat dan lebih puas.

Karier

Anda akan melihat sekilas kesibukan sehari-hari yang lebih beruntung dan lebih memenuhi secara profesional yang hanya akan mempertimbangkan untuk berkembang pada tahun 2023. Jika Anda telah melamun tentang memulai pertunjukan sampingan atau melangkah ke posisi yang lebih kuat di tempat kerja, ini bisa menjadi momen Anda untuk mengambil keuntungan. Selain itu, karena Jupiter akan membentuk trine yang harmonis dengan midheaven (MC) Anda, kepercayaan diri Anda akan meningkat, menjadikan Anda kolaborator yang lebih menarik bagi calon atasan atau klien.

Sagitarius (22 November–21 Desember)

Kesehatan

Anda bisa mendapatkan pencerahan atau momen intens yang membuka mata yang benar-benar menempatkan jadwal Anda saat ini dan rencana perawatan diri ke dalam perspektif. Kemungkinannya adalah, pendekatan Anda bisa menggunakan makeover dalam hal kesehatan.

Asmara

Anda akan menemukan lebih banyak waktu dan energi untuk dipersembahkan untuk memelihara ikatan Anda dengan orang-orang terkasih. dan teman-teman yang pada dasarnya adalah keluarga. Meskipun Anda bukan orang rumahan, malam yang tenang atau akhir pekan yang dihabiskan dengan berjalan-jalan di sekitar tempat Anda, berkebun atau melihat-lihat album foto lama dengan orang terdekat dan tersayang bisa terasa lebih memuaskan daripada biasanya.  Anda akan mendapatkan energi ekstra yang menyenangkan, spontan, kreatif, dan perasan genit yang akan Anda nikmati  tahun depan.

Karier

Tahun ini, Anda akan mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan untuk itu. Anda akan memiliki kesempatan untuk kembali ke track untuk menyempurnakan strategi penghasilan dan investasi Anda.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Kesehatan

Jika Anda sudah lama ingin mencoba rutinitas kebugaran yang lebih berani dan agresif, pastikan untuk melakukannya di awal tahun. Anda dapat lebih tertarik pada aktivitas yang berhubungan dengan perawatan diri dan reflektif, seperti yoga restoratif, meditasi, atau pekerjaan mobilitas. Meskipun Anda lebih memilih untuk terus maju, periode perlambatan ini menawarkan kesempatan untuk menunjukkan diri Anda dengan cara yang benar-benar baru dan meremajakan.

Asmara

Tahun 2022 mendesak Anda untuk masuk ke dalam dan merenungkan hubungan antara rasa diri Anda dan bagaimana Anda muncul dalam ikatan terdekat Anda. Ini bisa menjadi momen yang produktif untuk membangun kepercayaan diri dan memoles citra diri Anda. Anda akan berurusan dengan tema serupa dan menyempurnakan cara Anda mengekspresikan kebutuhan Anda.

Karier

Anda akan diberi banyak operasi untuk mengambil keterampilan baru, terhubung dengan orang-orang yang menarik, dan membuat kemajuan di sepanjang jalur profesional Anda dengan sedikit — dan kemungkinan, kadang-kadang, banyak — bantuan dari teman-teman Anda. Menjadi sangat terbuka untuk menjelajahi medan yang belum dipetakan dapat menjadi aset utama selama periode ini.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Kesehatan

Anda akan terus menghadapi ujian seputar merawat diri sendiri dan menetapkan batasan dengan orang lain. Aspek ini bisa terasa paling intens dari 17 September hingga 24 Oktober. Bersikap terbuka untuk merenungkan masa lalu dan menyembuhkan luka lama pada akhirnya dapat membuat Anda lebih mudah mengatasinya — dan memberi Anda rasa keterpusatan yang lebih baik.

Asmara

Bersiaplah untuk sedikit getaran hiruk pikuk untuk mewarnai kehidupan cinta Anda. Jika Anda lajang, Anda bisa berkencan lebih dari biasanya dan merasa sedikit kewalahan dengan semua pilihan Anda. Jika Anda terikat, Anda pasti ingin lebih menikmati momen daripada biasanya dengan S.O. Anda, mengusulkan berbagai aktivitas petualangan. Apa pun itu, melakukan yang terbaik untuk menikmati momen selama periode ini akan memberikan hasil yang paling menyenangkan.

Karier

Pada tahun 2021, Anda akan menginspirasi sekumpulan ide inovatif, penawaran, dan proposal yang dapat Anda saring dan sajikan untuk meningkatkan arus kas Anda. Anda akan mengalami keadaan di luar kendali Anda dapat memacu Anda untuk memikirkan kembali bagaimana Anda mendefinisikan dan mengejar  kesuksesan.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Kesehatan

Anda akan merasa seperti Anda dapat mengambil apa saja yang Anda tetapkan pikiran Anda, dan itu benar. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Baik Anda sedang mempertimbangkan untuk mengasah latihan spiritual baru atau rutinitas kebugaran, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bergerak maju dengan positif dan percaya diri.

Asmara

Tahun 2022 memungkinkan Anda untuk terhubung kembali dengan orang-orang dari masa lalu. Baik Anda ingin mengunjungi kembali proyek grup yang sebelumnya Anda bakar kembali atau bercakap-cakap dengan teman lama, transit ini dapat membuka jalan. Dan jika Anda melewatkan opp, Anda akan mendapatkan kesempatan kedua.

Karier

2022 menawarkan tentang apa yang dapat Anda harapkan lebih banyak di tahun 2023 yang kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dapat Anda lacak. Kunci kesuksesan adalah menjadi sangat jelas tentang apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda ingin tampil dan apa yang ingin Anda berikan dalam pengalaman profesional Anda. Kemudian Anda akan dapat merampingkan dan mengerahkan energi Anda dengan cara yang disengaja, yang hanya akan meningkatkan hasil Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro