Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga All of Us are Dead

Berikut 6 drama Korea atau drakor yang tayang Januari 2022.Mulai dari Ghost Doctor hingga All of Us Are Dead. Jangan sampai kelewatan!
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 09 Januari 2022  |  13:16 WIB
Poster drama Korea (drakor) Through the Darkness
Poster drama Korea (drakor) Through the Darkness

4. Through the Darkness – 14 Januari 2022

Berikutnya, drama Korea Through the Darkness berjumlah 12 episode dan ditayangkan di SBS. Drama ini menceritakan tentang profiler kriminal pertama Korea Selatan Song Ha Young, yang ditulis oleh Kim Nam Gil.

Drama ini diadaptasi dari buku non-fiksi 2018 dengan judul yang sama karya Kwon II Yong, profiler kriminal pertama Korea Selatan, dan Ko Na Mu, seorang jurnalis. Drakor Through the Darkness ini diperankan oleh Kim Nam Gil, Kim So Jin, dan Jin Seon Kyu.

5. All of Us are Dead – 28 Januari 2022

Mengawali tahun, platform Netflix kembali menghadirkan drama Korea baru untuk mengisi Januari 2022. Drakor ini dibintangi oleh Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, dan Cho Yi Hyun.

Dalam drama ini menceritakan tentang sekelompok muda yang merupakan siswa sekolah menengah menemukan diri mereka terjebak di dalam sekolah selama penyebaran virus zombie. Situasi akan menguji persahabatan dan integritas mereka karena masing-masing dari mereka mencoba untuk keluar hidup-hidup.

6. Juvenile Justice – 28 Januari 2022

Netflix tak hanya menghadirkan drama Korea All of Us are Dead. Dalam waktu bersamaan, platform streaming online ternama itu juga menyuguhkan drakor berjudul Juvenile Justice. Drakor ini akan dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yul, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun.

Drakor ini menceritakan tentang Sim Eun Seok, seorang hakim elit dengan kepribadian yang dingin dan jauh, yang membenci pelanggar remaja. Namun, dia ditugaskan ke pengadilan remaja setempat. Di sana, dia melanggar kebiasaan dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea drama korea drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top