Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ladies, Ini Artinya Jika Pria Menghubungimu Setiap Hari

Berikut beberapa arti dan kemungkinan kenapa seorang pria rajin menghubungi perempuan :
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  20:00 WIB
Kencan online - popsugar
Kencan online - popsugar

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika seorang pria menghubungi Anda setiap hari minimal berkirim pesan, pasti dia memiliki tujuan tersendiri.

Meskipun, tidak semua alasan karena faktor keintiman, tapi sebaiknya Anda sebagai perempuan memahami maksud dan tujuan dari sang pria yang rutin menghubungi Anda tersebut.

Melansir dari Bolde, berikut beberapa arti dan kemungkinan kenapa seorang pria rajin menghubungi perempuan :

1. Dia berkomitmen pada Anda

Dengan cara ini, bisa jadi dia menghargai Anda dan mau berkomitmen dalam hubungan dengan Anda. Dia menghargai waktu Anda penting saat bersamanya, sehingga dia berusaha ada dengan menghubungi Anda setiap hari.

2. Dia peduli

Ini sesederhana itu. Tidak semua pria ingin bermain-main dengan Anda. Akan terlihat perbedaan ketika seseorang benar-benar peduli dengan Anda dan ingin memperlakukan diri Anda lebih baik dan lebih menghargai waktu Anda sendiri ketika Anda merasa dicintai. Terkadang hanya butuh sedikit dorongan. 

3. Dia ingin mengenal Anda

Ini adalah tanda yang halus dan lembut bahwa dia ingin mengenal Anda lebih jauh. Dia tidak ingin menumpuk tekanan, tetapi dia ingin Anda tahu bahwa dia ada di sana. Dia akan memberi Anda waktu dan bersabar dengan Anda.

Dia berkomitmen kepada Anda dan dia tidak akan pernah kehabisan kata-kata untuk dikatakan kepada Anda. Pertanyaan untuk Anda. Kepribadian Anda sempurna untuknya, dan jika tidak, jika dia masih mengirimi Anda pesan. 

4. Dia ingin memenuhi kebutuhan Anda

Orang ini tidak takut untuk mengajukan pertanyaan dasar. Dia tersedia secara emosional dan tidak terlalu sombong untuk mengatakan bahwa dia ada di dalamnya untuk jangka panjang. Lebih dari itu, dia tidak akan salah membaca kepribadian Anda dan mengejutkan Anda dengan sikap publik yang besar. Dia benar-benar mengenalmu. Orang ini ingin tumbuh dan belajar dengan Anda. Dia mempercayai Anda.

5. Dia memikirkan Anda sepanjang waktu

Dia memikirkanmu sepanjang waktu. Jika dia mengirimi Anda pesan setiap hari dan selalu memeriksa untuk menanyakan kabar Anda atau untuk mencari tahu di mana dia berdiri, itu pertanda bagus. Itu berarti dia tertarik tetapi juga ingin memberi Anda ruang. 

6. Anda punya selera humor

Semua waktu yang Anda habiskan untuk saling mengirim meme berarti Anda segera mulai menularkan satu sama lain. Bagian terbaik dari suatu hubungan terjadi ketika Anda sefrekuensi dan bisa bercanda dengan cara kalian. Saling membully, atau kentut, atau lainnya. Anda bisa menjadi diri sendiri masing-masing saat berbicara dan menjadikannya candaan tanpa saling tersinggung.

7. Dia senang berbincang dengan Anda

Dia ingin sekali mengenal Anda dan dia tertarik pada Anda. Ini berarti bahwa dia ingin membuat hubungan ini berhasil dan terkadang itu adalah isyarat sederhana yang Anda perlukan untuk mengambil langkah pertama itu. Itu membuat Anda merasa aman, dan seolah-olah Anda tidak khawatir tentang semua 'aturan' suatu hubungan.

9. Dia ingin tahu perasaan Anda

Pada dasarnya, ini adalah berita bagus ketika seorang pria mengirimi Anda pesan dan menghubungi Anda setiap hari. Itu berarti Anda ada di pikirannya, dan dia juga memberi Anda ruang untuk mencari tahu emosi Anda. Dengarkan apa yang dia katakan – kemungkinan dia belum mengajakmu kencan karena dia memberimu waktu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top