Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Video Baby Shark Jadi Video yang Paling Banyak Ditonton, 10 Miliar Kali!

Video musik Baby Shark Dance berhasil mencetak rekor di YouTube pada Kamis (13/1/2022) sebagai video pertama yang mencapai 10 miliar penayangan di kanal sosial tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  17:34 WIB
Loading the player ...
Video Baby Shark di Youtube - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Video musik Baby Shark Dance berhasil mencetak rekor di YouTube pada Kamis (13/1/2022) sebagai video pertama yang mencapai 10 miliar penayangan di kanal sosial tersebut.

Dikutip melalui Engadget, Posisi Baby Shark menjadi Lagu yang dirilis pada Juni 2016 itu telah dicintai di seluruh dunia, karena mendapat perhatian besar tidak hanya dari anak-anak, melainkan juga orang dewasa dengan 10 miliar kali penayangan.

Sementara, di posisi kedua ada video musik Despacito dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, yang disalip Baby Shark pada November 2020, dengan 7,7 miliar penayangan.

Baby Shark pertama kali dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan Pinkfong pada Juni 2016 sebagai bagian dari rangkaian lagu anak-anaknya. Lagu ini langsung menjadi fenomena global berkat lirik dan nadanya yang catchy.

Pada tahun 2018 popularitas lagu ini makin meledak setelah muncul kampanye #BabySharkChallenge di media sosial. Challenge ini bahkan diikuti oleh selebriti ternama seperti Cardi B dan Josh Groban.

Setelah itu, lagu anak-anak ini semakin tidak bisa dihindari setelah diadaptasi menjadi serial televisi, pertunjukan panggung, hingga masuk Billboard Top 40.

Adapun, Baby shark mudah digemari lantaran melodinya yang sederhana dan berulang-ulang, lagu ini mudah meninggalkan kesan mendalam pada setiap pendengar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

youtube
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top