Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ini 4 Zodiak yang Tidak Ingin Pamer Kemesraan, Ada Taurus dan Aquarius. Cek Zodiakmu

Novita Sari Simamora
Senin, 24 Januari 2022 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa orang yang nyaman untuk menunjukkan kasih sayang di depan orang. Namun, ada beberapa zodiak yang tidak nyaman melakukannya.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (24/1/2022), ada beberapa zodiak yang tidak mau pamer kasih sayang di depan umum. Namun, zodiak di bawah ini suka memberikan sesuatu yang  istimewa kepada pasangannya:

  1. Taurus

Meskipun Taurus adalah orang yang romantis, mereka tidak suka pamer kasih sayang di depan umum. Ini adalah salah satu tanda zodiak paling tradisional dan konservatif yang menjelaskan dengan sangat baik mengapa mereka mengalami kesulitan dengan kasih sayang. Mereka lebih suka melihat dunia sebagai pelancong tunggal.

  1. Leo

Menjadi salah satu tanda yang paling membanggakan dari semuanya, Leo tidak suka menunjukkan kasih sayang di depan umum karena mereka sangat berhati-hati dengan citra mereka dan bagaimana orang memandang mereka.

Karena mereka selalu mencari versi terbaik dari diri mereka sendiri, mereka tidak pernah ingin mengambil risiko citra mereka di depan orang lain saat menunjukkan kasih sayang di depan umum.

  1. Virgo

Saat Virgo sedang jatuh cinta, maka akan menjadi pendiam dan sopan di depan umum. Mereka mungkin memiliki aturan tertentu dalam hal berpegangan tangan dan berpelukan di depan umum.

Virgo memiliki preferensi untuk ruang pribadi mereka sendiri. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak peduli dengan Anda. Mereka berjuang dalam menunjukkan emosi mereka dan akhirnya menjadi canggung dalam situasi romantis.

  1. Aquarius

Zodiak ini cenderung agak pemalu dan pendiam. Mereka membenci menunjukkan dan pamer kasih saya di depan umum, sebab mereka benci disentuh.

Aquarius benci merobohkan tembok mereka dan tidak ingin membiarkan orang masuk, dan melakukan segala daya mereka untuk menghindari situasi yang berpotensi lengket. Mereka tidak dapat memahami cinta dan romansa dalam cahaya yang sama seperti zodiak lainnya.

Meskipun PDA tidak masuk akal untuk tanda-tanda zodiak ini, itu tidak berarti bahwa mereka membatasi diri untuk mencintai pasangannya. Saat sendirian, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro