Choi Woo Shik
Entertainment

5 Drama yang Dibintangi Choi Woo Shik Selain Our Beloved Summer

Aliftya Amarilisya
Kamis, 27 Januari 2022 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Choi Woo Shik kembali naik daun usai membintang serial Our Beloved Summer. Diketahui, Our Beloved Summer sendiri bukanlah drama pertamanya.

Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2011. Kala itu, dirinya dipercaya untuk bermain dalam film pendek berjudul Etude, Solo dan serial bertajuk The Duo sebagai Gwi Dong muda.

Setahun setelahnya, ia lalu muncul di acara varietas Real Mate in Australia, Rooftop Prince Trio yang tayang di QTV.

Dari situ, tawaran untuk bermain dalam film layar lebar maupun serial televisi pun makin banyak berdatangan. Terhitung hingga kini, setidaknya ia telah bermain dalam 20 serial dan belasan film, seperti Train to Busan, Okja, dan Parasite.

Tak sampai di itu, Choi Woo Shik juga sempat didapuk sebagai bintang video klip di lagu My Old Story milik IU, Congratulations dan You Were Beautiful milik DAY6, dan That Moment milik Lim Seul Ong.

Bakat beraktingnya yang mumpuni lalu membawanya meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Award pertama yang diterimanya didapat dari Busan International Film Festival 2014 sebagai Aktor of The Year.

Ia juga sukses menyabet Blue Dragon Film Awards 2015 untuk kategori Best New Actor dan Screen Actors Guild Awards 2022 sebagai Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalam film Parasite.

Nah, berkaitan dengan itu, berikut sejumlah serial yang pernah dibintangi oleh Choi Woo Shik yang tak boleh Anda lewatkan. Apa saja ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro