Choi Woo Shik
Entertainment

5 Drama yang Dibintangi Choi Woo Shik Selain Our Beloved Summer

Aliftya Amarilisya
Kamis, 27 Januari 2022 - 15:10
Bagikan

Drama yang Dibintangi Choi Woo Shik, Ada The Package

1. The Package

Drama dengan 12 episode ini berkisah tentang sekelompok wisatawan yang dipimpin oleh Yoon So So yang berwisata di Prancis. Di sini, Choi Woo Sik berperan sebagai Kim Gyung Jae.

2. Hogu's Love

Dalam serial yang tayang pada 2015 ini Choi Woo Shik berperan sebagai Ho Gu. Ia adalah pria yang tidak pernah berpacaran dengan siapa pun. Nah, pada suatu hari, Ho Gu bertemu dengan Do Hee yang mana merupakan sosok yang mudah bergaul. Seiring berjalannya waktu, mereka lalu terlibat dalam hubungan romantis.

3. Pride and Prejudice

Pride and Prejudice adalah serial hukum tentang tim jaksa muda yang melawan ketidakadilan dan penindasan terhadap orang-orang lemah dan miskin. Dikisahkan, mereka banyak menghadapi tantangan dari otoritas yang lebih tinggi. Di sini, Choi Woo Shik berperan sebagai Lee Jang Won.

4. Rooftop Prince

Serial yang rilis pada tahun 2012 ini bercerita tentang putra mahkota Joseon, setelah istrinya meninggal secara misterius. Pada suatu hari, ia diketahui melakukan perjalanan waktu ke masa depan di mana ia bertemu wajah yang dikenalnya, perangkat modern, dan intrik perusahaan.

Dalam drama 20 episode ini, Choi Woo Shik beradu akting dengan Park Yuchun, Han Ji Min, Jeong Yu Mi, Lee Tae Sung, Lee Min Ho, dan Jung Suk Won.

5. Special Affairs Team TEN

Serial televisi ini disiarkan di saluran kabel OCN pada tahun 2011 silam. Choi Woo Shik yang mana berperan sebagai Park Min Ho berkesempatan untuk beradu akting dengan Joo Sang Wook, Jo An, dan Kim Sang Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro