Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Tokoh Utama dalam Serial All of Us Are Dead, Begini Karakternya

Drama Korea All of Us Are Dead bisa disaksikan di Netflix mulai 28 Januari besok. Yuk, simak dahulu karakter para tokoh utamanya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  13:15 WIB
All of Us Are Dead
All of Us Are Dead

Bisnis.com, SOLO - Netflix bakal merilis puluhan film dan serial Korea sepanjang 2022 ini. All of Us Are Dead yang tayang pada Jumat (28/1/2022) besok adalah salah satunya.

Drama yang diangkat dari Webtoon karya Joo Dong Geun ini berkisah tentang terperangkapnya para murid di sekolah akibat wabah zombie yang menyebar.

Dengan barang-barang seadanya serta tanpa alat komunikasi dan makanan, mereka pun harus berjuang keras untuk bertahan hidup dan menghindari teman-temannya yang terinfeksi virus zombie.

Nah, nantinya penonton pun akan diajak merasakan ketegangan lewat akting sederet pemain utamanya. Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah tokoh utama dalam serial All of Us Are Dead.

1. Nam On-jo

Sehari-hari, Nam On-jo (Park Ji-hoo) tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Tak heran, ia pun memiliki kemampuan bertahan hidup yang cerdas untuk meloloskan diri dari zombie sekaligus menjadi sosok penting di antara para murid penyintas.

2. Lee Cheong-san

Lee Cheong-san (Yoon Chan-young) adalah sahabat On-jo sekaligus sosok yang telah lama memendam perasaan kepada On-jo. Oleh karena itu, Cheong-san pun selalu melindungi On-jo dari bahaya apapun.

3. Lee Su-hyeok

Meski sempat bergaul dengan anak-anak bandel, Lee Su-hyeok (Lomon) adalah pribadi yang tak segan membela yang lemah. Nah, saat wabah zombie merebak, dia selalu menjadi yang pertama membantu teman-temannya.

4. Nam-ra

Dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius membuat Nam-ra (Cho Yi-hyun) tumbuh menjadi anak yang penyendiri dan memilih fokus pada hal-hal akademik.

5. Yoon Gwi-nam

Gwi-nam (Yoo In-soo) adalah anak yang senang mem-bully teman-teman sekelasnya. Dalam serial ini, ia tak ragu untuk mengorbankan orang lain demi keselamatannya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top