Drama Korea Juvenile Justice
Entertainment

7 Drama Korea Tayang Februari 2022, Ada Nam Joo-hyuk dan Song Kang

Rika Anggraeni
Selasa, 1 Februari 2022 - 20:59
Bagikan

Simak drakor seru yang bakal tayang bulan ini

4. Grid (16 Februari 2022)

Kali ini, platform Disney+ akan menghadirkan drama Korea berjudul Grid yang mengusung genre aksi-thriller supernatural pada bulan ini.

Drama ini menceritakan hantu misterius yang diperankan Lee Si-Young, aktris dari Sweet Home, menyelamatkan umat manusia pada 1997 dan kemudian menghilang.

Hantu misterius muncul lagi 24 tahun kemudian dan membantu seorang pembunuh berantai (Kim Sung-Kyun) melarikan diri. Kim Sae-Ha (Seo Kang-Joon), Jung Sae-Byeok (Kim A-Joong) dan Song Eo-Jin (Kim Moo-Yul) mengejar hantu untuk alasan yang berbeda.

5. A Business Proposal (21 Februari 2022)

Dram berikutnya datang dari SBS yang dibintangi pemain dari The Uncanny Counter Kim Se-jeong bersama Ahn Hyo-seop dari Lovers of the Red Sky, dalam drama romantis baru berjudul A Business Proposal.

Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) adalah seorang wanita lajang yang bekerja di kantor. Teman Ha-ri, in Young-Seo (Seol In-A) yang merupakan putri seorang CEO perusahaan, memintanya untuk menyamar sebagai dirinya selama kencan buta dan menawarkan sejumlah uang.

Ha-Ri menerima tawaran tersebut dan pergi kencan buta sebagai Jin Young-Seo. Ha-Ri terkejut saat mengetahui kencan butanya adalah Kang Tae-Mu (Ahn Hyo-Seop), CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Pada hari berikutnya, Shin Ha-Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Mu dan memintanya untuk menikah dengannya.

6. Kill Heel (23 Februari 2022)

Drama Kill Heel yang tayang di platform tvN pada 23 Februari ini menceritakan keinginan dan perjuangan 3 wanita yang tak ada habisnya di UNI Home Shopping.

Woo Hyun (Kim Ha-Neul) bekerja sebagai pembawa acara home shopping. Rekornya sebagai pembawa acara belanja tidak baik atau buruk. Dia bercita-cita untuk menjadi pembawa acara belanja papan atas, tetapi dia mengalami jatuh ke dalam jurang maut. Ini membawanya untuk berubah.

Ki Mo-Lan (Lee Hye-Young) adalah wakil presiden UNI Home Shopping. Dia memulai karirnya sebagai karyawan tetap dan naik ke posisi eksekutifnya. Dia tidak membiarkan kesalahan dan dia tidak menunjukkan apa yang dia pikirkan, tetapi dia memiliki karisma.

Bae Ok-Sun (Kim Sung-Ryoung) adalah pembawa acara teratas di UNI Home Shopping. Ia lahir dari keluarga kelas atas. Dia murah hati kepada orang lain dan dia dihormati oleh karyawan di perusahaannya, tetapi apa yang dia pikirkan sebenarnya terselubung.

7. Juvenile Justice (25 Februari 2022)

Netflix juga akan menayangkan drama hukum berjudul Juvenile Justice. Drama ini menceritakan Sim Eun-Seok (Kim Hye-Soo) yang merupakan seorang hakim elit dengan kepribadian yang tampaknya tidak ramah kepada orang lain.

Eun-Seok membenci penjahat remaja. Sebagai korban kejahatan remaja di masa mudanya, dia memendam kebencian terhadap pelaku kejahatan remaja. Namun, suatu hari dia ditugaskan ke Pengadilan Remaja setempat, di mana dia mulai melanggar kebiasaan dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.

Selain Kim Hye-Soo, drama ini juga dibintangi Kim Mu-yeol dari On the Line, Lee Sung-min dari The Spy Gone North, dan Lee Jung-eun dari Parasite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro