Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Fakta Film Uncharted, Garapan Sutradara Venom dan Zombieland

Uncharted kini bisa disaksikan di bioskop. Berikut fakta-fakta menarik tentang film yang digarap oleh sutradara Venom, Ruben Fleischer.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 17 Februari 2022  |  08:18 WIB
4 Fakta Film Uncharted, Garapan Sutradara Venom dan Zombieland
Film Uncharted

Bisnis.com, SOLO - Setelah membintangi Spider-Man: No Way Home, kini Tom Holland kembali muncul dalam film Uncharted. Bersama dengan Mark Wahlberg, ia berperan sebagai pemburu harta karun yang memiliki misi mencari harta Ferdinand Magellan.

Sementara itu, dikutip dari Variety, Kamis (17/2/2022), Uncharted kini telah meraup penghasilan melampaui ekspektasi. Sebelumnya, ia diharapkan menghasilkan US$27 juta atau Rp385,4 miliar.

Namun, film besutan sutradara Venom, Ruben Fleischer ini berhasil mendapatkan US$30 juta atau sekitar Rp428 miliar pada hari Senin (14/2/2022).

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menontonnya di bioskop, yuk simak dahulu sejumlah fakta Uncharted berikut ini.

1. Bertabur bintang

Selain dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg, film ini juga menghadirkan Sophia Taylor Ali (pemain Grey's Anatomy), Antonio Banderas (bintang The Mask of Zorro), dan Tati Gabrielle (pemeran Gaia dalam serial The 100).

2. Diadaptasi dari gim

Uncharted merupakan film yang diangkat dari gim PlayStation berjudul sama. Gim tersebut diketahui turut menjadi gim favorit Tim Holland.

3. Cerita autentik

Walau diadaptasi dari gim, film ini akan membawa kisah yang autentik. Tokoh Nathan Drake dan Victor "Sully" Sullivan akan menjalankan misi untuk memulihkan kekayaan Ferdinand Magellan yang hilang 500 tahun lalu.

4. Dapat banyak kritik

Sayang, meski dibintangi oleh artis peran papan atas, film ini tak luput dari banyaknya kritik, salahnya satunya tentang kurangnya chemistry. Dilansir dari laman IMDB, ia mendapat rating 6,9/10, sedangkan Rotten Tomatoes hanya memberinya rating 42 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top