Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Relationship

Ramalan Zodiak Minggu 20 Februari 2022: Taurus dan Pisces Dapat Keberuntungan

Lukman Nur Hakim
Sabtu, 19 Februari 2022 - 21:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Minggu cinta pada bulan Februari akan segara berakhir dan akan memasuki minggu terakhir di bulan ini. Simak ramalan Zodiak pada Minggu (20/2/2022). 

Mengakhiri minggu ini, ada beberapa zodiak yang menjadi pusat perhatian. Namun, ada juga zodiak yang menjalani akhir minggu kasih sayang ini dengan kegundahan atau kegalauan di dirinya.

Dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu (19/2/22), berikut ramalan atau prediksi zodiak Anda untuk Minggu (20/2/2022). 

1. Aries

Aries menandakan orang akan memiliki energi positif, yang kemungkinan akan membuat Anda bahagia di tempat kerja. Sikap bebas stres Anda akan membantu Anda tetap sehat. Anda mungkin bekerja sebagai pemimpin di kantor hari ini. Hal-hal baik akan mulai jatuh di pangkuan Anda di hari-hari mendatang.

2. Taurus

Zodiak Taurus akan merasa lebih energik dan bersemangat. Fokus Anda pada tujuan akan sangat jelas. Hubungan emosional dengan pasangan Anda kemungkinan akan meningkat, yang akan menjaga perdamaian. Anda akan sibuk sepanjang hari bekerja yang mungkin membuat pasangan Anda kesal. Anda mungkin menemukan belahan jiwa Anda dengan bantuan teman atau saudara Anda. Kesehatan Anda akan baik. 

3. Gemini

Gemini tanda orang akan memiliki hari yang sangat baik. Bos Anda akan kooperatif hari ini. Anda kemungkinan besar akan dipromosikan karena kerja keras Anda yang terus-menerus. Anda dan pasangan sebaiknya menghindari membahas masalah keluarga. Anda dan pasangan Anda akan mengalami hari yang damai. Hari ini akan memperkuat hubungan Anda.

4. Cancer

Zodiak Cancer akan bertemu teman sekolah mereka, yang akan membuat mereka terpesona pada hari-hari terakhir mereka. Jika Anda akan berinvestasi di properti hindari. Anda mungkin menghadapi beberapa kerugian di pasar saham. Anda dan pasangan mungkin menghadapi beberapa kesalahpahaman. Hari ini Anda dan pasangan mungkin akan bertengkar atau salah paham, jangan marah, selesaikan dengan ketenangan Anda.

5. Leo

Zodiak Leo akan melihat hari mereka dimulai dengan baik. Anda mungkin mendapat keberuntungan hari ini. Anda mungkin berencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Pasangan Anda mungkin akan bertengkar dengan Anda. Anda mungkin menyakiti pasangan Anda tanpa sadar dan tidak rela. Jika Anda memiliki penyakit atau alergi, pastikan Anda meminum semua obat dengan benar.

6. Virgo

Zodiak Virgo, antusiasme Anda akan mencapai puncaknya dan Anda akan mencoba melakukan hal-hal baru di tempat kerja. Di depan hubungan, cinta Anda untuk pasangan Anda akan semakin dalam. Anda dapat mengambil keputusan tegas tentang pernikahan. Jika Anda lajang, Anda dapat memulai hubungan yang menarik dengan seseorang yang Anda kagumi. Anda akan merasakan hal positif di sekitar Anda hari ini, yang akan mempengaruhi kebugaran fisik Anda.

7. Libra

Libra akan menemukan banyak transformasi, yang akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk bersantai dan menyalurkan energi positif Anda ke arah yang benar. Anda mungkin memiliki konflik dengan keluarga Anda hari ini. Anda harus melakukan upaya serius untuk memulihkan kedamaian dalam suasana rumah. Kesehatan yang baik akan membuat Anda tetap bersemangat hari ini. Anda akan mempertahankan rutinitas kebugaran dan menaatinya untuk kesehatan fisik

8. Scorpio

Scorpio akan memiliki hari yang sangat baik. Anda akan berada di ruang yang baik sejauh menyangkut profesional dan kesuksesan pribadi. Kedamaian dan harmoni akan membuat kemajuan yang baik di semua bidang kehidupan Anda. Anda dan pasangan mungkin akan melalui fase yang menantang. Anda harus menyelesaikan masalah sejak awal, jika tidak, hal-hal akan menjadi tidak terkendali. Anda mungkin menghadapi masalah kesehatan.

9. Sagitarius

Zodiak zodiak Sagitarius akan membuat kemajuan yang solid di bidang yang menjadi perhatian. Anda akan memasuki fase baru kehidupan. Fase ini akan mendorong Anda untuk bekerja keras dan membuat Anda kompetitif. Besok, Anda akan bersenang-senang dengan pasangan Anda. Anda akan membutuhkan yoga dan obat-obatan untuk merasakan kedamaian.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn akan diberkati dengan sentuhan Midas. Anda akan menyaksikan banyak kesuksesan hari ini. Kerja keras Anda akan membuat atasan Anda terkesan. Anda mungkin memiliki beberapa konflik dengan keluarga Anda hari ini dengan memiliki percakapan masa lalu, masalah akan diperparah jika dibiarkan tidak terselesaikan. Anda dan pasangan akan menikmati hari yang menyenangkan bersama. Kesehatan Anda akan baik.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius akan memiliki hari yang menjanjikan. Anda akan berada dalam suasana hati yang ramah, siap berjejaring dengan mereka yang dapat membantu secara profesional dan pribadi. Hari ini Anda cenderung memperhatikan kebutuhan pasangan Anda sepanjang hari. Anda akan berada dalam kesehatan yang baik jika Anda mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

12. Pisces

Pisces menandakan orang akan memimpin proyek di tempat kerja. Anda akan menghadapi banyak tantangan di rumah Anda, jika Anda lemah, Anda mungkin kehilangannya. Kondisi keuangan Anda akan baik hari ini. Anda dan pasangan akan mengalami hari yang menarik. Anda akan sehat secara mental dan fisik esok hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro