Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Minggu Ini, 25 April - 1 Mei 2022: Ini Zodiak yang Beruntung dalam Karier dan Cinta

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 25 April 2022 - 22:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak minggu ini memprediksi adanya energi yang sangat kuat, sehingga terkadang terasa berlebihan. Anda juga harus mempersiapkan kondisi mental.

Pekan ini, ramalan zodiak memprediksikan adanya perubahan perubahan yang dahsyat, ingatlah untuk menikmati diri sendiri. Lagi pula, jika dunia akan segera berakhir, tidakkah Anda ingin menghabiskan malam terakhir dengan berpesta?

Ini ramalan zodiak minggu ini, seperti yang dilansir dari Elite Daily pada Senin (25/4/2022):

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Minggu ini, Anda mungkin memperhatikan segala sesuatu yang membuat Anda unik. Namun, Anda mungkin juga merasa sendirian di tempat Anda berdiri, seolah-olah Anda tidak cocok.

Pada akhirnya, Anda akan menyadari bahwa membandingkan diri dengan orang lain dengan cara apa pun tidak akan pernah memberi tahu Anda keindahan sejati dari siapa Anda sebenarnya. Ingat setiap orang adalah protagonis dari cerita mereka sendiri, jadi buatlah cerita Anda menjadi bagus.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda mungkin merasakan jarak yang sangat jauh antara Anda dan kesuksesan yang didambakan. Namun, alih-alih melihat diri Anda jauh di bawah standar sewenang-wenang yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.

Ingatlah untuk melihat seberapa jauh Anda telah datang dari tempat Anda sebelumnya. Akui saja Anda tidak pernah bermimpi bisa mencapai tempat Anda sekarang. Di sinilah Anda, membuktikan diri Anda salah. Kemungkinan besar, Anda akan membuktikan diri Anda salah lagi dan lagi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Minggu ini, Anda mungkin kehilangan hutan untuk pepohonan. Jika Anda menemukan diri Anda berpegang teguh pada keyakinan terlalu erat, ingatlah untuk mempertimbangkan semua hal indah yang dapat terjadi setelah Anda mengendurkan cengkeraman.

Namun, setia pada ide yang sudah ketinggalan zaman sama berisikonya dengan melepaskan filosofi yang sudah teruji dan benar. Terkadang, Anda harus mengambil risiko untuk membuat segalanya lebih menarik. Setidaknya, persiapkan diri Anda untuk mengambil rute yang belum pernah ditempuh sebelumnya.

4. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Akhir-akhir ini, Anda menghadapi kematian Anda sendiri. Anda telah berpikir lebih dalam tentang fakta bahwa tidak ada yang abadi. Meskipun siklus perubahan tidak nyaman, bukan berarti segala sesuatunya tidak bisa menjadi lebih indah daripada sekarang.

Namun, terkadang keadaan perlu menjadi lebih buruk sebelum akhirnya bisa menjadi lebih baik. Anda dapat memilih untuk melepaskan plester atau Anda dapat memperpanjang durasi rasa sakit dengan mengupasnya selamanya.

5. Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Minggu ini, zodiak Leo mungkin mengalami beberapa tekanan balik dalam suatu hubungan yang terasa agak bermusuhan. Baik Anda sedang berkonflik dengan kerabat atau sedang berselisih dengan musuh bebuyutan Anda. Setiap interaksi mungkin terasa seperti perebutan kekuasaan.

Ingat, memiliki hubungan yang sehat tidak berarti selalu setuju, tetapi menanggapi ketidaksepakatan dengan cara yang memancarkan rasa saling menghormati.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin merasa memiliki banyak agenda di minggu ini. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk mendapatkan kembali, Anda mungkin merasa seperti tidak melakukan apa-apa. Penundaan bukan sesuatu untuk menghukum diri sendiri, tetapi sesuatu untuk diperiksa lebih dekat.

Apa yang lebih ingin Anda lakukan? Bagaimana Anda bisa memasukkan lebih banyak hal dalam kehidupan sehari-hari Anda tanpa mengabaikan tanggung jawab yang lain? Alih-alih menggantung diri sampai kering, berusahalah untuk keseimbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro