Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Minggu Ini, 25 April - 1 Mei 2022: Ini Zodiak yang Beruntung dalam Karier dan Cinta

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 25 April 2022 - 22:12
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Minggu ini, zodiak Libra mungkin merasa kreativitas Anda hampir habis. Anda bahkan mungkin merasa semakin sulit mengekspresikan diri, dan semakin Anda mencoba, semakin Anda merasa ingin menyerah sama sekali. Namun, semua tekanan tambahan pada proses ini tidak membantu.

Lagi pula, tindakan bersenang-senang tidak seharusnya terasa seperti pekerjaan. Melangkah ke dalam cahaya adalah tentang mengubah perspektif Anda. Rangkul cara cahaya terasa alih-alih mengkritik cara Anda melihatnya.

8. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Anda mungkin merasa seperti masa lalu membebani Anda minggu ini. Menarik Anda menjauh dari tempat yang ingin dituju. Saat Anda merasa terseret kembali ke pola yang terasa nyaman dan dapat diprediksi, Anda mungkin merasa semakin frustrasi.

Meskipun Anda tidak dapat mengontrol kartu yang telah dibagikan, Anda dapat belajar memainkan kartu dengan cara yang belum pernah dicoba. Ingat, hanya karena Anda telah diajari satu cara untuk melakukan sesuatu tidak berarti itu satu-satunya cara yang “benar” untuk melakukannya.

9. Sagitarius (22 November - 20 Desember)

Anda mungkin merasa seperti melihat kabut di otak Anda. Semakin keras Anda mencoba untuk fokus, semakin Anda merasa bingung. Semakin Anda mencoba menjelaskan diri Anda sendiri, semakin banyak kata-kata Anda yang salah.

Berhati-hatilah dengan pikiran Anda yang terlalu banyak bekerja, karena kecerdasan Anda dapat rusak seperti halnya komputer ketika dipenuhi dengan terlalu banyak data. Jika Anda tidak tahu semua jawabannya, tarik napas dalam-dalam dan fokus pada satu pertanyaan di satu waktu.

10. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Minggu ini, Anda mungkin menemukan bahwa tidak bekerja dengan stabilitas yang biasa dilakukan. Alih-alih merasa percaya diri dengan tabungan, Anda mungkin merasa kekurangan finansial. Alih-alih merasa membumi dan berlabuh, Anda mungkin merasa seperti sedang berjalan di atas papan lantai yang rapuh.

Terlepas dari frustrasi, Anda juga menyadari betapa tangguhnya Anda saat keadaan menjadi sulit. Ini akan membutuhkan lebih dari beberapa ketidaknyamanan untuk menjatuhkan Anda.

11. Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Anda mungkin merasakan tekanan untuk menjadi sempurna minggu ini. Anda merasa terlalu fokus pada kekurangan dan tidak mampu melihat di balik noda serta retakan.

Namun, Aquarius dapat melihat hal yang membedakan antara berlian yang dibuat di laboratorium dan berlian dari alam liar, yaitu semuanya ditemukan dalam ketidaksempurnaan. Tanyakan pada diri Anda apakah ingin menjadi tiruan dari orang lain atau sesuatu yang mentah dan tidak sempurna. Anda sudah tahu jawabannya, bukan?

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Minggu ini, Anda mungkin merasakan jarak tumbuh antara fisik dan batin. Jika belum meluangkan waktu untuk refleksi spiritual, maka Anda mungkin mulai merasa lelah, seolah-olah jiwa Anda merasa diabaikan.

Oleh karena itu, berusahalah untuk memahami setiap bagian dari diri Anda, bahkan bagian-bagian yang terasa tidak dapat diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro