Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Film Bioskop saat Libur Lebaran: Doctor Strange hingga KKN di Desa Penari 

Berikut 5 film rekomendasi film yang tayang di bioskop saat momentum libur Lebaran 2022. Mulai dari Doctor Strange hingga KKN di Desa Penari.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 04 Mei 2022  |  12:44 WIB
5 Film Bioskop saat Libur Lebaran: Doctor Strange hingga KKN di Desa Penari 
Poster film KKN di Desa Penari - MD Pictures

Bisnis.com, JAKARTA – Libur Lebaran masih berlangsung hingga 8 Mei 2022. Selain bersilaturahmi dengan sanak saudara, Anda juga dapat menonton film di bioskop untuk mengisi waktu liburan. Berikut 5 film yang tayang di bioskop saat libur Lebaran.  

Sederet film garapan rumah produksi luar negeri maupun dalam negeri turut memeriahkan libur Lebaran 2022 masyarakat Indonesia. Mulai dari film aksi, fantasi, horor, hingga komedi tayang di layar lebar pada Mei 2022. Beberapa judul film yang ditunggu-tunggu movie holic antara lain, Doctor Strange dan KKN Desa Penari.

Berikut 5 film rekomendasi film yang tayang di bioskop saat momentum libur Lebaran 2022

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Di serial marvel Spider-Man : No Way Home, Doctor Strange nampak mengucapkan sebuah mantra yang menghancurkan tatanan multiverse menjadi berantakan. Kekacauan multiverse ini juga diceritakan dalam serial Loki dan Wandavision.

Dalam trailernya, nampak beberapa superhero lain yang juga turut memiliki peran penting dalam kekacauan multiverse ini, dialah America Chavez dan Wanda Maximoff. Akibat pecahnya perisai multiverse banyak makhluk jahat berdatangan dari Universe lain. Ancaman demi ancaman terus meneror hidup Doctor Strange. Dirinya juga dimintai pertanggung jawaban lantaran telah menghancurkan tatanan multiverse.

Lantas berhasilkah multiverse kembali normal? Cari jawabannya dan saksikan film Doctor Strange in the Multiverse Madness yang akan tayang perdana pada 5 Mei 2022. Tiket sudah bisa Anda beli secara online melalui aplikasi dan website booking tiket nonton bioskop kesayangan Anda.


2. KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari mejadi salah satu tontonan yang paling dinanti-nant. Pasalnya, proses penayangannya sampai diundur hingga berkali-kali dan memakan waktu dua tahun. Film ini diangkat dari sebuah kisah viral yang ramai dibicarakan di salah satu sosial media, twitter.

Film yang di produseri oleh Manoj Punjabi dan disutradari oleh oleh Awi Suryadi ini menceritakan perjalanan sekelompok mahasiswa yang tengah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang berlokasi di Jawa Timur. Tak berjalan lancar, agenda KKN mereka justru mendapati banyak hambatan bahkan ancaman.

Ancaman tersebut mencuat lantaran terdapat beberapa mahasiswa yang tidak mengindahkan pantangan dan larangan keramat yang telah disampaikan oleh salah satu orang berpengaruh di desa tersebut, Pak Prabu. Lantas berhasilkah keenam Mahasiswa tersebut menyelesaikan agenda KKN-nya dengan selamat? Simak kisah selengkapnya di Bioskop kesayang Anda. Film ini sudah tayang sejak tanggal 30 April 2022 lalu.

3. Kuntilanak 3

Berkisah mengenai perjalanan seorang wanita bernama Dinda di Sekolah Mata Hati. Sekolah ini berbeda dengan sekolah pada umumnya, Sekolah Mata Hati mengajarkan murid-muridnya yang memilki kemampuan “khusus” untuk mengendalikan diri dari kekuatan makhluk supranatural.

Namun, di sekolah tersebut Dinda justru bertemu dengan sesosok kuntilanak yang memiliki kekuatan sangat besar. Simak kisah perjalanan Dinda yang mencekam di Flm Kuntilanak 3 yang sudah tayang pada Sabtu, 30 April 2022 lalu.

4. Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisan adalah salah satu film garapan anak bangsa dengan genre komedi. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan dibintangi mulai dari aktris hingga komedian gemilang seperti, Ernest Prakarsa, Ge Pamungkas, Indah Permatasari, Oka Antara, Yayu Unru hingga Ira Wibowo.

Menceritakan kehidupan tiga saudara yang senantiasa berseteru. Perseteruan ketiganya kian kompleks saat sang ayah mulai mencanangkan untuk memberi sebuah warisan berupa Guest House.

Untuk memenangkan sayembara warisan tersebut, ketiga saudara ini harus berlomba-lomba untuk memajukan Guest House tersebut. Lalu, siapakah pemenang yang akan menjuarai sayembara tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di layar lebar kesayangan Anda.

5. Srimulat: Hil yang Mustahal

Film Srimulat: Hil yang Mustahal adalah salah satu film yang akan memeriahkan libur Lebaran Anda. Film ini mengisahkan perjalanan grup lawak komedi legendaris Srimulat yang akan dibintangi oleh sederet aktor kenamaan seperti Ibnu Jamil, Bio One, hingga Morgan Oey.

Srimulat merupakan grup lawak legendaris yang sudah terjun dan berkecimpung di dunia komedi sejak tahun 1980. Karena ciri khasnya dan komedinya yang dekat dengan masyarakat, grup lawak ini masih dikenang oleh banyak orang. Bahkan, banyak lawakan Srimulat yang masih relevan hingga saat ini, salah satunya adalah punch line “hil yang mustahal”.

Film ini akan secara lebih dalam menceritakan karakter setiap anggota srimulat yang banyak dirindukan masyarakat Indonesia. Penasaran? Anda harus bersabar sebentar karena film ini baru akan rilis pada 19 Mei 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop lebaran
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top