Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Relationship

Ramalan Zodiak Mingguan 16-20 Mei 2022, Capricorn dan Pisces Beruntung!

Anshary Madya Sukma
Senin, 16 Mei 2022 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap tanda zodiak memiliki serangkaian karakteristik yang berbeda seperti tindakan pada percintaan, kesehatan, dan karir. Simak ramalan zodiak mingguan 16-20 Mei 2022.

Memasuki Minggu ke-3 bulan Mei, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan agar Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hal-hal yang sudah diperkirakan Astrologer pada minggu ini.

Berikut ramalan zodiak dalam bidang karies yang akan terjadi pada 16-20 Mei 2022 yang dilansir Times Of India pada Senin (16/5/2022).

Aries

Jika Anda memiliki karir yang berurusan dengan publik dan berharap untuk mencapai banyak hal. Anda dapat lebih percaya diri pada minggu ini karena atasan anda akan menjadi keberkahan tersembunyi untuk Anda.

Taurus

Untuk Anda yang berzodiak Taurus harus bisa bersabar pada minggu ini, teruslah berusaha dan carilah hiburan, seperti cinta dan hal romantis yang dapat menyentuh jiwa Anda.

Gemini

Jangan buang-buang energi atau waktu untuk masalah sepele. Pada minggu ini Anda memiliki kesempatan untuk merubah diri Anda menjadi lebih baik, jadi tanamkan tujuan Anda dengan kuat dalam pikiran. Usaha yang giat untuk mencapai sesuatu adalah hal yang Anda butuhkan saat ini.

Cancer

Pada minggu ini, Anda mungkin menghadapi konflik atau gangguan yang muncul tiba-tiba. Dianjurkan untuk berhati-hati dalam melangkah atau mengambil keputusan terutama jika menyangkut peralatan, kendaraan, atau perjalanan agar tetap aman.

Leo

Zodiak Leo diprediksi akan mengalami suasana hati yang tiba-tiba berubah-ubah, maka carilah kesunyian di tempat-tempat sepi, hal itu dapat membuat anda akan menghilangkan kecemasan dan juga menghindari kejadian yang tidak diinginkan ditempat kerja Anda.

Virgo

Saatnya mengatur keuangan seperti pemasukan dan pengeluaran, Anda juga mungkin perlu membeli aset untuk menciptakan keuntungan yang lain karena saat ini adalah saatnya untuk mengejar tujuan Anda.

Libra

Setelah Anda melakukan usaha pada sebelum-sebelumnya, mungkin saat ini Anda akan mendapatkan apa yang ditanam oleh Anda. Pada minggu ini Libra akan mendapatkan keuntungan dan kemajuan yang akan terealisasikan.

Scorpio

Anda memerlukan pengembangan diri agar bisa dinikmati dikemudian hari. Tak hanya itu, hiburan juga anda perlukan setelah anda melakukan sesuatu kesalahan yang telah terjadi sebelumnya, jangan berlarut larut dalam kesedihan!

Sagitarius

Upgrade diri Anda untuk minggu ini, Anda mungkin sedang menerima tanggung jawab yang lebih berat. Diperkirakan anda akan memahami suatu hal dengan cepat maka dari itu Anda perlu pengembangan diri saat ini.

Capricorn

Selamat untuk Capricorn! Karena saat periode ini hal-hal baik akan datang kepada Anda, salah satunya dipromosikan dalam pekerjaan. Lalu, periode ini akan membuat anda sangat optimisme dan keberuntungan.

Aquarius

Pada minggu ini Anda akan menikmati popularitas, tetapi Anda juga akan merasa terkekang di kantor atau di suatu lingkungan karena tugas-tugas baru akan menimpa Anda. Maka dari itu Anda tidak boleh membuang-buang waktu dan dianjurkan untuk tidak terlalu berargumen untuk sesuatu yang tidak terlalu penting.

Pisces

Minggu ini investasi dan usaha baru akan membawa hasil yang menguntungkan. Lalu, dengan mencoba sesuatu hal baru dengan bantuan orang-orang tepercaya akan sangat bermanfaat untuk Anda dalam periode ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro